Kota Malang Jawa Timur mempunyai banyak sekali wisata yang bisa kamu coba, saya sudah pernah ke sana sekali. Saya sudah mencoba Jatim Park 2, Batu Night Spectaculer, dan beberapa tempat lainnya. Selain banyak tempat wisata yang menarik kota Malang juga memiliki beberapa kafe dan restaurant yang bagus dan instagramable yang harus kamu kunjungi saat berada di kota Malang.

Buat kamu yang berdomisili di Malang dan sekitarnya, pasti sering dongg ke kafe di daerah kalian? Kalau sampai belum pernah kebangeten sii, cobain nih beberapa cafe yang saya rekomendasikan buat kamu.

Berikut sudah saya rangkum beberapa Kafe / Restaurant di Kota Malang Jawa Timur yang instargramable dan banyak dikunjungi,

1. ET Tea Bar


Kafe yang pertama ini berlokasi di Jl Pahlawan, Malang, buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, selain bisa makan di tempat kamu juga bisa order secara online melalui aplikasi ojek online. Menu ET Tea Bar tidak hanya teh saja tapi juga ada makanan dan dessert cocok banget nih buat ngobrol santai atau buat ngerjain tugas kuliah.

2. Nakoa

Kafe yang berikutnya ini buka 24 jam loh keren kann, banyak banget anak anak muda yang nongkrong di kafe ini, ada yang nongkrong santai ada juga yang ngerjain tugas sekolah, kafe ini berlokasi di Jl Bondowoso No. 14, dan memiliki area indoor dan outdoor.

3. Jardin Patisserie & Dinning

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl Puncak Esberg, Malang, kafe ini memiliki tema minimalis yang instagramable banget dan bagus untuk instastory. 

4. Robbuca Cafe

Robbuca Cafe buka setiap hari dari jam 1 siang sampai jam 11 malam, cafe ini berlokasi di Jl Irjen Nirwana Np.1 A, Malang.

5. Peppermint Beans

Cafe ini berlokasi di Jl. Danau Maninjaun Raya No.85, Malang, tempat ini bagus banget buat stok insta story kamu karena perpaduan warna pastel dengan model minimalis yang onstagramable banget. Ada banyak menu di sini seperti, dessert, beverage, appetizer, dan lainnya, yuk langsung cobain ajah.

6. Djati Lounge 

Djati Lounge berlokasi di Jl Greenwood Golf Mansion, Araya, Malang, rasanya tenang banget di cafe ini pas banget buat kencan bareng selingkuhan gebetan karena ada sentuhan romantis di tempat ini apalagi ada kolam di bagian belakang.

7. Alice Tea Room

Cafe yang berlokasi di Jl Rinjani No.5, Malang ini mengusung tema Alice In Wonderland yang bagus untuk berswafoto apalagi foto bersama orang tersayang. Cafe ini menawarkan berbagai menu seperti kopi, teh, mocktail, cake, dan lainnya.

8. Hideout

Kafe yang berikutnya ini memiliki suasana nyaman dan asri, cocok banget buat kamu yang suka konsep cafe dengan nuansa taman. Cafe ini berlokasi di  Jl Akordin Utara, Malang, ada banyak menu yang ditawarkan kafe ini, kamu yang sedang berada di Malang atau berdomisili di Malang Jawa Timur harus banget mampir ke tempat ini.

Dari beberapa kafe tersebut kamu sudah pernah ke kafe yang mana aja? Kamu yang berdomisili Malang dan sekitarnya udah harusnya sudah pernah dong ke beberapa kafe tersebut. Sementara hanya itu yang bisa saya share tentang Cafe Instagramable di Malang Jawa Timur, teman teman juga bisa share di kolom komentar kafe atau resto yang teman teman taau.

Terima kasih sudah mau mampir ke blog saya, mampir juga ke beberapa media sosial saya kalau mau hehee :D


Post a Comment