Saya kalau lagi berkunjung ke suatu tempat rasanya ingin sekali mencoba semua yang ada di tempat tersebut, seperti wisata, kuliner, cafe, karaoke, dan tempat lainnya yang bisa diceritakan ke teman teman, dan setelah bertanya tanya dan searching di google maps, saya menemukan sebuah tempat yang sangat pas sekali untuk merenungi kepergiannya hhhh

kafe di karimunjawa, karimunjawa coffeeshop

Tempat tersebut adalah Karimunjawa Coffeeshop, di hari kedua kegiatan saya di karimunjawa paginya saya mencoba mencicipi salah dua minuman yang desediakan di sini sambil mengerjakan kerjaan dan ngomongin mantan, saya bersama teman saya Indaru memilih tempat ini karena kelihatannya bagus untuk difoto.

Oiya untuk kamu yang ingin tahu cerita perjalanan saya di Karimunjawa kamu bisa baca : 4 Hari Di Karimunjawa Habis Berapa? | Info Lengkap, atau jika kamu sedang mencari penginapan murah di karimunjawa kamu juga bisa baca : Penginapan Murah 100ribuan di Karimunjawa

Sebelum ke Karimunjawa Coffeeshop ini, kami ke dermaga dulu untuk tanya tanya tentang tour laut, jika kamu ke Karimunjawa tour laut seperti sesuatu yang wajib apalagi dalam tour laut tersebut kamu akan diajak snorkeling dan melihat indahnya dasar laut karimunjawa. dan jika kamu ingin tour laut, saya sarankan untuk memesan terlebih dahulu apalagi kalau weekend, karena bisa jadi kalau kamu tidak pesan dulu kamu akan mengalami apa yang kami alami, kami di hari pertama yang seharusnya tour laut malah batal karena tidak ada slot dan kebanyakan yang tour laut adalah rombongan privat.

Lanjut ke pembahasan Karimunjawa coffeeshop..
kafe di karimunjawa, karimunjawa coffeeshop, karimunjawa

Dan yang tidak saya suka dari caffe adalah daftar menunya, karena nama menunya pake bahasa inggris takutnya memesan minuman yang tidak sesuai keinginan kann, tapi ya salah saya juga si ngga tau minuman minuman keren itu, maklumm jarang ke caffe, saya kan ngopi ngopi dan nongkrongnya di sawah wkwkwk.

kafe di karimunjawa, karimunjawa coffeeshop

Pernah saya alami saat saya dan empat teman saya nongkrong di salah satu caffe di Purbalingga, saya asal memesan satu minuman yang belum pernah saya pesan sebelumnya, nama minuman tersebut kelihatanya modern dan bagus banget, ekspekstasi saya minumannya juga enak dan bagus difoto, ehh ternyata yang datang kopi strong yang pait banget, dan saya diketawai oleh teman teman saya, okee nggapapa..

kafe di karimunjawa, karimunjawa coffeeshop, kafe di jepara, cafe di karimunjawa

Untuk kamu yang juga travel blogger atau biasa kerja di caffe, tempat ini juga bisa kamu gunakan untuk menulis atau menyelesaikan pekerjaan, tempatnya enak banget si buat ngeblog ditambah saat saya ke situ ada bule bule cewe yang aduhay, wkwkw...

Lokasinya di mana cukk..?
Oiya maaf, sampai lupa menginformasikan lokasinya, lokasinya ini bisa kamu cari di google maps dengan keyword KJ Coffeeshop.
Jam bukanya mulai 07.30 sampai kau jadi miliku 23.00, dan Karimunjawa Coffeeshop ini buka setiap hari seperti dia yang membuka hati setiap hari untuk orang yang beda beda :(


kafe di jepara, cafe di karimunjawa

Saya memesan minuman seperti di gambar tersebut, saya lupa namanya, karena namanya sulit dan saya hanya asal memilih minuman hehe..

Teman saya juga memesan minuman, tapi beda dengan saya, tapi dia juga tidak tau wujud minuman tersebut sebelum minumannya datang, maklum lahh kita kan orang yang jarang ke tempat seperti ini..

cafe di karimunjawa 

cafe di karimunjawa

Jika ada yang bertanya bagaimana harganya dibandingkan dengan caffe di tempat lain, saya jelas tidak bisa menjawabnya karena menunya berbeda dengan caffe yang pernah saya kunjungi, dan mungkin menu menu tersebut adalah minuman yang kebanyakan bule mengerti karena Karimunjawa kan rame bulenya.

Sekian dulu, silahkan tinggalkan komentar atau share agar saya bisa lebih semangat nulisnya, oiya jangan sampai ketinggalan juga tulisan saya yang membahas wisata, kuliner, penginapan, dan lainnya, kamu bisa berlangganan melalui email agar  selalu update tulisan saya.

kafe di karimunjawa, karimunjawa coffeeshop


2 Komentar

Posting Komentar