Hotel 1O1 Yogyakarta, Hotel Jogja, Hotel Tugu
Udah lama banget nih ngga nulis di blog, tapi kok ngga ada yang kangen sama tulisanku ya xixixi. Kebetulan selama vacum ngeblog saya lagi banyak banget kerjaan, jadi banyak yang dipikir, selain itu juga sedang pandemi gini mau pergi ke mana mana susah, selama pandemi ini saya jalan jalan paling ke Jogja, Wonsobo, dan sekitarnya yang dekat dekat dengan tempat tinggal saya, dan kali ini saya akan bercerita pengalaman saya menginap di salah satu hotel bintang 4 di Jogja, Hotel 1O1 Yogyakarta.

Kali ini saya ke Jogja untuk keperluan kerjaan, ada meeting dari tanggal 4 sampai 6 Maret kemarin, seminggu sebelumnya juga saya baru saja motoran dari Purbalingga ke Jogja, cuma mampir di Kafe Kebon Dalem karena tujuannya memang cuma ke situ dan kebetulan lagi gabut dan galau jadi motoran sendirian ke Jogja.

Sebelum bercerita tentang pengalaman menginap di Hotel Bintang 4 The 1O1 Yogyakarta, masa sih saya ngga ceritain dari awal perjalanannya, yaa seperti biasa basa basi dulu hehe.

Jadi saya diajak bos saya untuk menghadiri meeting di hotel tersebut, kita berangkat dari Purbalingga pukul 6 pagi, kita berangkat menggunakan mobil bos saya Suzuki XL7, perlu saya ceritain sekalian pengalaman menggunakan mobil tersebut? kayanya nggausah ya haha, yang jelas suspensinya mantep.

Karena belum sarapan, kita mampir sarapan di Ambal makan sate ambal dan ternyata yang jualan sate ambal di sana banyak banget sampai bingung mau mampir ke tempat yang mana.

Selama beberapa jam perjalanan akhirnya kita mulai memasuki kota Jogja, tujuan kita langsung ke Hotel 1O1 Yogyakarta, dan kebetulan pas berhenti di lampu merah sebelah saya ada pengendara motor perempuan nih, cantik nihh saya foto donggg, tapi akhirnya malah malu sendiri karena kamera hp saya bunyi dan kaca jendela mobil saya dibuka oleh bos saya xixixi.
Semoga si mbaknya baca tulisan saya ini yaa, sekalian saya mau minta maaf buat mbaknya hehehe kalau bisa kenalan sekalian wrrrr..

Yuk langsung lanjut ke hotelnya, sampai di hotel kami dilayani dengan sangat ramah di resepsionisnya, dan pastinya protokol kesehatan di hotel ini sangat diperhatikan.
Sekitar jam 1 siang kita mulai meetingnya
Ruangan meetingnya sangat nyaman buat saya, kenyamanan ruangan meeting sangat penting bagi saya karena bisa membuat saya lebih fokus. Jam 3nya kita coffee break dan sholat ashar dan dilanjut sampai jam  6. Selesai meeting kami langsung ke kamar, mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum selesai.
Internetnya sangat lancar ngga ada masalah, tapi untuk TVnya ada sedikit masalah, tapi nggapapa kebetulan saya kurang suka nonton TV wqwqwq..

Paginya kita ngopi ngopi sambil liat cewe renang pake bikini 


Tugu Jogja dan Gunung Merapi terlihat dari kamar saya
Ohiya sampai lupa nunjunkin kamarnya, ini nih tapi ini kondisi saat pagi setelah kami pake buat tidur, saat pertama masuk kamar bener bener bersih, rapi, dan wangi. Kebetulan baru inget waktu pagi itu jadi pertama masuk ngga sempat ngambil gambar pas masih rapi.
Selanjutnya kita jalan jalan ke area Tugu Jogja, mengambil beberapa gambar untuk pamer di media sosial.
Tugu Jogja
Sudah puas, kita lanjut sarapan, menu makannya sebenarnya banyak banget, minuman dan desertnya juga beraneka ragam, tapi saya milih yang ini aja lah hihi
Hari ini ada meeting lagi di jam 2 siang, sebelum mulai kita mencoba jalan jalan keliling hotel dan menemukan tempat karaokean, kita langsung coba dongg, lagu yang saya nyanyikan saat itu lagunya Happy Asmara - Wes Tatas, kalian suka juga lagunya?

Setelah mencoba banyak hal dan meeting selesai kita istirahat, dan besok paginya kita pulang ke Purbalingga.

Jogja dan perjalanannya menambah banyak cerita dan pengalaman, dalam perjalanan pulang saya dikejutkan dengan info wanita yang saya sukai sedang dekat dengan teman saya sendiri, mantap 😊

Terima kasih sudah mau menyempatkan waktu untuk membaca tulisan yang amburadul ini.
Next saya akan bercerita tentang perjalanan dan patah hati😁











Post a Comment