Jualan di Blibli Cepat Laku?

Jaman sekarang jualan online menjadi trend banyak pengguna internet mulai dari kalangan pelajar sampai kalangan ibu rumah tangga, ada yang jualan di media sosial, ada juga yang jualan melalui marketplace seperti saya yang berjualan di marketplace Blibli, dan kali ini saya akan sharing pengalaman jualan di Blibli.

jualan cepat laku, jualan di Blibli, pengalaman jualan di blibli

Blibli adalah tempat jual beli online yang aman karena sistem pembayaran tidak langsung ke penjual tapi ke rekening Blibli terlebih dahulu dan jika kamu membeli barang dan barangnya tidak sampai ke rumahmu maka uangmu tetap aman dan bisa untuk belanja barang lainnya.

Aplikasi Blibli sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna android, dan iklan Blibli juga sudah ada di mana mana, maka dari itu saya memilih berjualan di Blibli, apalagi alasan saya berjualan di Blibli? yuk simak,
  • Alasan yang pertama saya jualan di Blibli adalah karena blibli terkenal menjual barang berkualitas atau original, ini sangat membantu saya dan kamu yang berjualan di Blibli karena orang lebih banyak menggunakan Blibli dalam urusan belanja online.
  • Tampilan website membuat pengnjung nyaman, kenapa tampilan website juga menjadi alasan saya berjualan di Blibli? ini sangat berpengaruh karena jika pengunjung nyaman dengan tampilan website maka pengunjung akan lebih lama bahkan membeli lebih banyak di Blibli, ini sangat menguntungkan untuk saya dan penjual lainnya di Blibli.
  • Optimasi search engine, ini yang paling penting jika kita jualan online, optimasi search engine adalah di mana postingan di website tersebut berada paling atas di halaman utama saat seseorang mencari dengan keyword yang berhubungan dengan postingan, contohnya seperti gambar di bawah, saya menulis "Jual kamera" dan Blibli.com di halaman utama.
    jualan cepat laku, jualan di Blibli, pengalaman jualan di blibli
  • Dipromosikan, di Blibli kita tidak perlu beriklan atau mengeluarkan uang agar jualan kita di Blibli cepat laku, karena sudah diiklankan oleh Blibli, seperti iklan televisi, iklan google, dan iklan lainnya, kita cuma duduk santai menunggu orderan.
  • Selain dipromosikan, kamu juga akan dibantu dalam hal foto produk, misal foto produkmu kurang jelas kamu bisa diberi foto produk yang lebih bagus dan menggoda.
  • Program gratis biaya kirim, program ini bisa membantu meningkatkan penjualanmu karena banyak pembeli yang mencari program gratis biaya kirim.
  • Kemasan gratis, duhh banyak banget ya program Blibli untuk mendukung penjualan, karena banyaknya tersebut, mari gabung menjadi seller Blibli dan dapatkan banyak keuntungan. Masih ada ngga kelebihan Blibli? Masih dongg.
  • Kemudahan proses pengiriman, pokonya nggausah ribet lah kalau kita jadi seller di Blibli. Selain mudah juga ada asuransi pengiriman produk lohh.
  • Keluasan pilihan kategori, barang yang kamu jual bisa sangat mudah ditemukan oleh pembeli karena keluasan pilihan kategori tersebut.
  • Layanan merchant carenya juga fast respon, ini sangat penting karena kita tidak punya waktu banyak jadi pertanyaan dari kita harus cepat di balas.
  • Selain beberapa kelebihan tersebut, Blibli juga terdepan dalam inovasi in store.
Bagaimana? Beberapa kelebihan tersebut sangat mendukung penjualan kita kan? Karena konsumen sekarang harus dilayani dengan program program yang bagus dari marketplace, dan di Blibli sangat mementingkan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya, jadi kalau kamu jadi seller atau pembeli di Blibli kamu ngga akan rugi.

Kelebihan kelebihan marketplace Blibli.com tersebut sudah dirasakan oleh saya dan teman teman saya sebagai seller di Blibli, yuk langsung daftar sebagai seller di Blibli. Gratisss.
Jual produkmu secara online melalui marketplace Blibli.com. Untuk kamu yang ingin berjualan di Blibli kamu bisa mulai melalui Jual di Blibli. Itu dulu yang bisa saya share tentang pengalaman saya berjualan di Blibli, terima kasih.

Punya pengalaman juga berjualan atau beli di Blibli? Share pengalamanmu di kolom komentar yaa, share postingan ini juga agar banyak orang yang tahu.

Baca Juga :

11 Komentar

  1. Pengin sih jualan online gitu di marketplace, tapi bingung apa yang mau dijual wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga banyak barang milik orang lain yang saya jual lagi di online mas, yaa karena awalnya juga bingung mau jual apa..

      Hapus
  2. bener tuh, Blibli terkenal dengan menjual barang yang original

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, selain jualan saya juga biasa beli di Blibli karena barang yang dijual asli.

      Hapus
  3. Itu pelayanan banyak yg baru apaya mas? Atau saya yang baru tau ya hehe

    BalasHapus
  4. paan, hrs deposit dan cs nya jutex

    BalasHapus
  5. Cara dapatin kemasan gratisnya gmn mas?

    BalasHapus
  6. Ini untuk memberi tahu masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan sehat
    100% serius tentang penjualan ginjal mereka harus menghubungi Dr rahmat
    Rumah sakit sesegera mungkin.
    Surel; drmercyhospital686@gmail.com Kami memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal., apakah Anda
    Mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena masalah keuangan
    rusak dan kami akan membeli ginjal Anda untuk jumlah $ 800.000 untuk
    ginjal.
    dan kami juga memiliki HIV / bantuan penyembuhan, jika Anda membutuhkan penyembuhan juga
    kirim email kepada kami sekarang,
    SUREL; drmercyhospital686@gmail.com
    WhatsApp: +2348100367800
    whatsapp +491639478840
    Hormat kami,
    Rumah sakit Dr.

    BalasHapus
  7. Blom.paham cara jualannya saya

    BalasHapus

Posting Komentar