domain murah, hosting murahSekarang adalah jaman di mana internet membantu banyak kebutuhan kita, membantu dalam berbagai hal seperti pendidikan, ekonomi, dan bisnis, jika kamu belum memanfaatkan internet untuk hal positif maka kamu adalah orang yang sangat merugi.

Banyak sekali manfaat internet yang bisa kamu dapat apalagi jika kamu adalah seorang pebisnis atau pengusaha, internet bisa menjadi media promosi yang sangat baik.

Sebelumnya, tahu ngga sih kamu, bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 170juta lebih pengguna, dan dari jumlah yang banyak tersebut, rugi ngga kalau kita belum memasarkan bisnis kita melalui internet? rugi dongg pastinyaa, dan di artikel ini saya akan menjelaskan tentang pentingnya website untuk pemasaran bisnis kita.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa website menjadi sesuatu yang penting untuk pemasaran bisnis,
  • Lebih profesional
Di jaman sekarang orang mau menggunakan suatu produk atau jasa orang pasti akan melihat profil perusahaan terlebih dahulu, hal ini untuk memastikan produk atau jasa yang ditawarkan sebuah perusahaan tidak mengecewakan. Jika kamu memiliki usaha jualan produk atau jasa memiliki website profil perusahaan sangatlah penting karena akan meningkatkan kepercayaan konsumen.

  • Media mengenalkan produk / jasa
Jika produkmu dikenalkan melalui website maka yang akan mengetahui produkmu akan lebih banyak dibandungkan kamu mengenalkan secara langsung atau offline, karena lebih banyak orang yang mencari sesuatu melalui internet.

  • Meningkatkan pelayanan
Dibandingkan dengan pelayanan secara offline, pelayanan online lebih disukai banyak orang karena lebih mudah dan cepat, dan jika perusahaanmu menerapkan pelayanan di website secara online pastinya pelanggan atau konsumen akan merasa betah bahkan bisa secara otomatis konsumen ikut mempromosikan perusahaanmu.

  • Bisa muncul di blog orang lain
Kok bisa? website kita muncul di blog orang lain? bisaa jika kamu menggunakan iklan google, jadi kamu bisa promosikan produk atau jasamu di blog orang dan harga iklannya dihitung tergantung berapa orang yang mengunjungi websitemu dari blog yang ada iklan kita tersebut, atau kamu juga bisa langsung menawarkan kerjasama iklan banner ke pemilik blog. Dengan cara ini kamu bisa beriklan di blog yang sesuai dengan produk atau jasamu, misal bisnismu dibidang travel, kamu bisa beriklan di blog travel.

Sudah paham kan seberapa penting website untuk pemasaran bisnismu?  Oiya jika kamu belum bisa membuat website dan sedang mencari jasa pembuatan website  atau sudah punya website tapi belum di hosting dan belum punya domain, kamu bisa pesan website atau beli domain murah di Rumahweb. Rumahweb tidak hanya menyediakan domain dan hosting murah saja, tapi jika kamu butuh jasa pembuatan website, di Rumahweb juga bisa apalagi di Rumahweb ada fitur Website Builder Gratis!

Kenapa saya menyarankan Rumahweb? sebelum saya memilih Rumahweb saya mencoba bertanya tanya dan searching jasa pembuat website dan hosting murah, dan saya akhirnya lebih memilih Rumahweb karena beberapa alasan berikut,

  • Respon costumer servicenya cepat, ini sangat penting bagi saya, karena tidak punya banyak waktu, pertanyaan saya harus dijawab dengan cepat, dan saya puas dengan pelayanan fitur chatnya kerana balasnya cepat.
  • Ada fitur website builder gratis, karena saya orangnya suka berhemat jadi saya sangat butuh dengan fitur ini, jika kamu lebih puas dengan website yang berbayar, di rumahweb juga siap membuatkanmu website yang pastinya sesuai kebutuhanmu.
  • Sering ada promo, saat saya membeli hosting dan domain untuk website bisnis saya saya hanya membayar Rp9000 per bulan untuk hostingnya dan gratis domain .com
Itu beberapa alasan saya memilih Rumahweb dalam hal pembuatan website dan pembelian hosting, Untuk saat ini saya punya 3 domain yang di beli di Rumahweb, dua domain untuk blog dan satu lagi untuk website bisnis, pokoknya dalam hal domain murah Rumahweb menjadi solusinya, udah murah sering ada promo ngga hemat gimana coba?

Bagaimana? sudah jelas kan? tentang pentingnya website untuk pemasaran bisnis? Dan sudah tau juga dong jika ingin pesan website dan domain dimana, punya pengalaman menggunakan Rumahweb juga? Share di kolom komentar yaa.

Post a Comment