Arung jeram adalah kegiatan yang termasuk ke dalam olahraga air, karena kegiatannya yang menyenangkan dan bisa meningkatkan keberanian, arung jeram dibuka untuk umum dan sudah menjadi kesukaan banyak orang. Dan di postingan ini saya akan bercerita dan menginfokan tentang Moga River Park Rafting Pemalang, yang alhamdulilah saya sudah pernah rafting di lokasi tersebut.


Saya memilih rafting di moga river park karena disurvey tempat ini yang paling menarik, selain sungainya yang bersih juga tidak panas karena disetiap pinggir sungai masih ada banyak pohon. Saya berangkat dari Purbalingga dan membawa rombongan teman teman dari Cirebon yang saya pandu dan sebelumnya kita juga pandu teman teman dari Cirebon outbound di desa Serang, Karangreja. 

Lokasi
Lokasi Moga River Park ini berada di Jl.Moga-Randudongkal KM.02 Kebanggan, Pemalang, Jawa tengah. Alamatnya juga sudah ada di google maps, kamu bisa menggunakan google maps jika bingung atau tanya ke warga sekitar.


Di Moga River Park tidak hanya bisa rafting atau arung jeram saja tapi kamu bisa, hamocking, camping, flying fox, dan cari jodoh hehe. Dan di Moga River Park ini kamu akan diberikan fasilitas wifi, toilet, karaoke, mushola, dan tempat parkir yang luas, selain berkegiatan, kamu juga bisa foto foto karena terdapat spot foto selfi yang keren.

Harga/orang
Short trip 7KM harga : Rp175.000
Long trip 15KM harga : Rp270.000

Dulu ada harga yang berbeda untuk kalangan pelajar, untuk pelajar harganya lebih murah, tapi untuk saat ini masih berlaku atau tidak kita belum tanya lagi. Dan dari harga tersebut kamu akan mendapatkan,

  • Perlengkapan rafting lengkap
  • Pemandu & tim rescue
  • Minuman tradisional
  • Snack
  • Makan siang
  • Transportasi lokal(transportrasi penjemputan)
  • Asuransi
  • P3K
Kegiatan rafting atau arung jeram yang saya dan teman teman lakukan sangat menyenangkan dan bisa membuat kita lupa sama mantan, kamu akan mendapat banyak kejutan selama rafting, penasaran kann? yuk rencanakan sekarang dan tentukan tanggalnya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kamu yang sudah mengunjungi blog ini karena kunjunganmu adalah penyemangat bagiku hahaha, yuk berlangganan artikel di blog ini dengan subscribe melalui email di form di bawah, blog ini membahas travel, kuliner, dan apa saja yang pengin dibahas oleh saya karena ini adalah blog pribadi.

Post a Comment