Promosi yang bagus dan pas dengan strategi promosi yang baik sangat dibutuhkan diberbagai usaha, usahamu sebagus apapun jika promosinya jelek maka usahamu tidak laku.

Berbagai strategi promosi sudah dilakukan oleh pengusaha seperti yang sudah pernah saya tulis, Strategi promosi barang di media sosial, Cara promosi ke ribuan pengguna facebook dalam sehari, Cara promosi paling ampuh menggunakan Twitter. Silahkan baca juga artikel tentang promosi yang sudah saya tulis tersebut.

Yang akan saya bahas di sini adalah strategi promosi dengan spam di komentar, apa itu spam komentar? spam pada intinya adalah nyampah, tapi spam ini bisa kita gunakan untuk promosi produk kita. Jadi kita komentar tentang deskripsi produk kita, di mana produk kita bisa dibeli dan sebagainya sejelas mungkin di berbagai postingan di media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya.

Cara ini dilakukan agar orang yang melihat komentar kita bisa tahu tentang produk kita, dengan begitu komentar kita juga harus menarik. Kamu juga bisa menggunakan strategi top komen agar komentarmu bisa dilihat banyak orang, cara agar top komen bisa kamu cari di mbah google.

Komentarlah ke berbagai postingan, terutama postingan yang sesuai dengan produkmu, misal produkmu di bidang travel, komentarlah di postingan postingan travel atau wisata.

Cara lain untuk promosi:

Menggunakan Twitter
Twitter yang memiliki banyak pengguna dan dengan rata rata pengguna yang suka membaca sangat pas untu promosi, cara promosi menggunakan twitter sudah saya tulis di : Cara Promosi Paling Ampuh

Menggunakan Facebook
Facebook sama halnya dengan twitter, media sosial yang penggunanya banyak dan cocok untuk promosi produk kita, dan cara promosi menggunakan facebook sudah saya tulis di : Cara Promosi Ke Ribuan Pengguna Facebook.

Menggunakan Media Sosial Lain
Tidak hanya twitter dan facebook saja, media sosial lain juga sangat pas untuk media promosi produk kita, terlebih media sosial lain juga banyak penggunanya, untuk itu kamu harus baca  Cara Promosi Barang di Media Sosial 

Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, postingan postingan yang ada di blog ini akan diperbarui setiap hari, silahkan datang lagi kesini di lain waktu, blog ini membahas tentang bisnis, baca artikel lainnya dengan membuka halaman utama terlebih dahulu untuk membaca lebih banyak artikel tentang bisnis.

Post a Comment