Promosi Sekali Dibayar Setiap Bulan Dengan Program Afiliasi

Haloo semua, sudahkah sarapan tadi pagi? jangan saampai tidak sarapan yaa karena sarapanlah yang akan mengisi tenaga kita untuk beraktifitas. Kali ini saya akan membahas apa yang juga sudah saya coba dan sudah membuat saya mempunyai penghasilan, caranya cukup mudah tinggal mencari orang atau mengajak orang untuk membeli atau mendaftar kamu akan mendapatkan persenan ketika ada yang beli dari ajakanmu, program tersebut dinamakan program afiliasi.

Beberapa program afiliasi sudah saya coba dan sudah menghasilkan uang untuk saya, ada yang bisa memberi 10% ada juga yang mau memberi 70% dari setiap transaksi dari client yang berhasil kita ajak. Apa saja program afiliasi tersebut?

Program ini adalah salah satu program cara menghasilkan uang yang mudah yang saya tulis di blog ini, kamu bisa baca artikel lainnya dengan membuka halaman utama terlebih dahulu

  • Penyedia program afiliasi yang pertama adalah Niagahoster, niagahoster adalah penyedia layanan web hosting dan domain, Niagahoster inilah yang berani memberi imbalan 70% untu setiap transaksi menggunakan link afiliasi. Jika kamu mau mendaftar agar bisa mendapatkan 70% dari setiap transaksi kamu bisa Klik Di sini . Kamu harus terdaftar dulu di Niagahoster, untuk itu setelah anda masuk di niagahoster kamu diwajibkan mendaftar dulu lalu buka menu afiliasi. Oiya untuk kamu yang ingin mendapatkan potongan harga atau diskon di niagahoster kamu bisa gunakan kupon diskon a-siyoga.
  • Bukalapak, bukalapak adalah penyedia afiliasi yang berikutnya yang bisa membayar anda setiap bulannya, jadi sama seperti yang lainnya, jika kamu bisa mengajak temanmu transaksi di bukalapak menggunakan link afiliasi kamu kamu akan mendapatkan persenan. Yuk masuk dulu dan daftarkan dirimu di Bukalapak
  • Safelinku, safelinku adalah periklanan shortlink yang bisa membayar orang yang ngesahre link yang diberikan oleh safelinku, cara mendapatkan uang melalui safelinku dengan hanya share link sudah kami bahas di Mendapatkan Uang Cuma Dari Share link. Safelinku ini bisa membayarmu 10% dari setiap pendapatan orang yang mendaftar lewat link afiliasi kamu. Untuk menuju ke safelinku kamu bisa buka Di Sini.
  • iPaymu, iPaymu adalah aplikasi pembayaran atau transaksi dengan mudah secara online, iPaymu ini adalah penyedia program afiliasi yang berikutnya, iPaymu bisa membayarmu  hingga Rp25.000.
  • Penyedia program afiliasi yang berikutnya adalah Qwords, Qwords adalah situs pelayanan web hosting dan domain, kamu bisa mendapatkan komisi jika bergabung menjadi afiliasi marketing di Qwords.
  • Lazada, Lazada sama dengan Bukalapak, Lazada adalah tempat jual beli barang melalui internet atau biasa disebut e-commerce. Kamu yang mendaftar menjadi afiliasi marketing di lazada bisa mendapatkan komisi hingga 20%.
Masih banyak lagi situs atau perusahaan seperti yang sudah saya jelaskan di atas, dan memang komisi dari setiap situs memang berbeda beda. Menurut pengalaman saya, ini adalah pekerjaan yang sangat mudah karena hanya promosi sekali kamu bisa mendapatkan uang jika ada orang yang mendaftar lewat afiliasimu melakukan transaksi. Kamu bisa promosikan di manapun link afiliasi kamu, yang paling penting kamu harus promosikan di blog dan media sosial seperti facebook dan instagram.

Sementara penjelasan saya tentang  Promosi Sekali Dibayar Setiap Bulan Dengan Program Afiliasi, kamu bisa cari lagi penyedia program afiliasi, setiap program afiliasi bayarannya berbeda beda.
Sekian dulu yaa, artikel ini akan diupdate lagi besok, kunjungi artikel tentang bisnis lainnya dan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih!


Post a Comment