Halooo pemirsah, terima kasih sudah mau mampir di blog saya mohon maaf  dari kehadiranmu di blog ini aku hanya bisa memberimu informasi, tapi kamu boleh coba hadir di hidupku siapa tahu aku bisa memberimu hatiqu hahaahahhaahha bgst.
kampung kurcaci, kampung kurcaci purbalingga

Purbalingga sangat banyak wisata alamnya, diantaranya ada curug, wisata outbound, wisata pendidikan alam, wisata air, dan pokoknya banyak.

Salah satu wisata di Purbalingga yang selalu rame dikala weekend adalah kampung kurcaci, sebelumnya tempat yang dijadikan tempat wisata ini adalah tempat biasa, tetapi karena kekreativitas pemuda sekitar dan dukungan dari berbagai instansi, sekarang tempat itu menjadi wisata yang banyak pengunjung.
kampung kurcaci serang purbalingga
saya dan tim sedang menjadi guide teman teman dari cirebon
Banyak yang bisa kamu lakukan jika mengunjungi kampung kurcaci, mulai dari outbound, wisata keluarga, hammocking, camping, dan lainnya. Untuk kamu yang penasaran dengan foto foto kampung kurcaci kamu bisa follow akun instagram kampung kurcaci, cari saja diinstagram dengan keyword kampungkurcaci. Tidak hanya di akun instagramnya kampung kurcaci, kamu juga bisa melihat foto foto lainnya melalui hastag #kampungkurcaci.


Harga tiket masuk
Harga tiket masuknya murah kok, cuma RP5000 per orang dan untuk biaya parkir motor Rp2.000, dan kampung kurcaci sudah buka mulai jam 7 pagi sampai jam 5 sore.
kampung kurcaci purbalingga, wisata purbalingga
foto teman saya yang saya ambil melalui kamera tua pemberian orang tua


Post a Comment