kebun binatang jawa timur, kebun binatang
Kebun binatang adalah tempat wisata yang sangat menarik, dimana kita bisa melihat langsung hewan hewan yang jarang kita jumpai, menariknya lagi, biasanya binatang yang ada di kebun binatang adalah binatang dari beda benua seperti binatang dari afrika yang tidak ada di asia.

Setiap kebun binatang memiliki binatang yang  berbeda beda isinya, dan kali ini saya akan menginfokan di mana saja si kebun binatang yang ada di jawa timur.
  • Batu Secret Zoo, Batu Malang
Kebun binatang yang ada di Jawa Timur yang pertama adalah Batu Secret Zoo, Batu Secret Zoo ini terletak di Jatim Park 2.  Pengunjung Batu Screet Zoo akan menjumpai berbagai macam hewan termasuk ada Singa, berbagai jenis monyet dan masih banyak lagi.
kebun binatang jawa timur, kebun binatang, batu scret zoo

  • Kebun Binatang Surabaya
Kebun Binatang Surabaya atau yang biasa disingkat KBS ini termasuk kebun binatang yang ada di Jawa Timur yang koleksinya juga banyak dan menarik, di dalamnya terdapat lebih dari 350 spesies satwa dan akan bertambah lagi.Berbagai macam dan jenis satwa ada di sini termasuk satwa yang hampir punah dari Indonesia maupun internasional,di KBS ini kamu bisa mencoba sesuati yang menarik yaitu kita bisa memberi makan langsung kepada gajah atau yang biasa disebut Breakfast With Elephant dan pada saat itu dikenai harga tiket masuk sebesar Rp70.000 per orang. Tidak hanya dengan gajah kamu juga bisa memegang dan foto langsung dengan beberapa burung dan bisa difoto langsung jadi.
kebun binatang surabaya, kebun binatang di jawa timur
  • Maharani Zoo Lamongan
Kebun binatang Maharani Zoo Lamongan Jawa Timur ini memiliki luas sekitar 3,5 hektar dan memiliki berbagai macam satwa seperti jerapah, harimau beruang madu, dan masih banyak lagi. Seperti di kebun binatang lainnya, di Maharani Zoo kamu juga bisa berfoto dengan berbagai burung seperti burung kaka tua dan elang dan burung cantik lainnya.
  • Taman Safari Prigen Pasuruan
Tahukah kamu? Taman Safari Prigen Pasuruan ini adalaah salah satu kebun binatang terluas di Asia, dengan luas 350 hektar membuat Taman Sari Prigen menjadi salah satu kebun binatang terluas di Asia. Taman Safari Prigen mengusung tema kebun binatang seperti di Afrika yang membiarkan satwa bebas di alam terbuka.

Sementara itu dulu yang bisa saya infokan  tentang kebun binatang yang ada di Jawa Timur, artikel ini akan kami perbarui, jangan lupa datang lagi yaa dan terima kasih sudah mampir.

Post a Comment