Strategi Promosi Barang di Media Sosia

Selamat pagi siang sore malam teman teman.. Gimana jomblonya? udah mendingan? sebelum ke pembahasan inti saya mau tanya dulu nih kalau kita liat transgender seksi dosa ga ya? kan dia laki? coba yg tau jawabannya tulis di komentar ya heheh.

Strategi dalam berpromosi sangat penting karena kalau hanya promosi promosi saja kurang menguntungkan untuk kita, strategi yang seperti apa yang bisa membuat produk kita menjadi dilihat banyak orang, penulis blog mengapabisnis.site yang paling tampan ini pernah bicara bahwa strategi promosi yang paling manjur adalah menciptakan keributan, lah kok? nanti saya jelaskan.


Sebelumnya kamu harus tahu dulu sasaran promosi kamu, contoh kamu mau menjual kaos distro, kamu harus tahu di mana nantinya kamu akan promosi, misal mau promosi di facebook apakah yang suka distro menggunakan facebook? apakah ada komunitas yang suka produk distro yang punya grup di facebook?
Terus strategi promosi apa yang sudah saya coba? saya punya banyak strategi dalam promosi diantaranya sebagai berikut,
  • Promosi menggunakan strategi membuat giveaway, kamu bisa membuat giveaway untuk menarik calon pelangganmu, contoh kamu bisnis jasa desain ya kamu buat giveaway untuk pemenangnya mendapatkan desain gratis sesuai keinginan pemenang, terus bagaimana orang bisa tahu dengan give away kita? kamu bisa peid promot di akun akun repost, yang sudah pernah saya coba adalah menggunakan akun instagram tapi akun saya saya kunci dulu agar yang akan mengikuti giveaway follow akun saya dulu, ini bisa anda tiru di strategi promosi anda.
  •  Strategi promosi barang di media sosial yang berikutnya adalah menggunakan boot komentar di instagram, jadi kamu bisa auto komen dengan kata kata yang sudah dirsangkau kamu, kamu bisa memilih pada postingan yang seperti apa bot auto komen akan berjalan. Kamu juga bisa menggunakan cara manual tapi agak cape, saya sarankan si jika kamu ingin menggunakan cara ini secara manual kamu menggunakan laptop atau komputer agar lebih mudah.
  • Strategi promosi menggunakan hastag, cara ini juga sudah pernah saya bahas di Cara promosi paling ampuh menggunakan twitter. Tidak hanya bisa dilakukan di media sosial twitter saja, cara ini juga sangat pas digunakan di media sosial instagram. Teman saya memiliki usaha desain dan katanya kebanyakan clientnya ditanya tahu usahanya dari hastag di instagram, contoh #desainmurah. Dan jika kamu menggunakan twitter gunakanlah hastag yang sedang tranding.
  • Menggunakan akun repost, cara ini adalah cara yang sering saya coba, dan terbukti mendatangkan pembeli, kamu bisa membuat sendiri akun instagram repost atau kamu juga bisa promosi di akun repost milik orang lain dan kamu harus membayar sesuai harga dari mereka. Saran saya sih buat akun repost sendiri mulai dari sekarang, dan akun repost tersebut harus sesuai dengan produkmu, misal produkmu adalah produk outdoor atau produk untuk petualang ya buat akun repost petualang.
Sementara itu dulu pembahasan tentang Strategi Promosi Barang di Media Sosial, baca artikel lainnya yaa dan beri komentar yang berisi pertanyaan atau saran untuk blog ini, blog ini membahas tentang bisnis dan lainnya yang masih berhubungan dengan penghasilan dan uang, silahkan kunjungi terus blog ini karena kami akan terus update dan posting setiap hari, terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment