modal 500 ribu
Banyak orang yang pengin usaha tapi mereka pikir kalau usaha harus ada modal yang besar modal yang berpuluhan juta, mendirikan usaha tidak mesti harus dengan modal puluhan juta, ada kok usaha yang modalnya hanya 500 ribuan. Sebelum ke pembahasan inti saya minta kamu setelah baca artikel ini untuk share ke teman temanmu agar mereka juga tahu, kamu bisa share dengan tombol share ke media sosial yang ada di bawah.

Sekarang memiliki usaha sendiri adalah keinginan banyak orang, banyak yang ingin bisnis online, punya toko dan lainnya, kamu sudah benar masuk ke blog ini karena blog ini akan membahas berbagai macam bisnis maka dari itu saya minta kamu untuk baca artikel bisnis lainnya setelah ini. Yuk langsung saja kita bahas usaha dengan modal 500 ribuan, berikut adalah beberapa usaha dengan modal hanya 500 ribuan ,
  • Ternak Burung, pecinta burung di daerahmu pasti banyak kan? apakah kamu pernah berpikir bahwa menjadi peternak itu menyenangkan? saya contohnya ini, selain keuntungan yang besar waktu bekerjanyapun tidak terlalu banyak, ternak burung semakin kesini semakin banyak peminatnya karena harga burung yang semakin mahal dan ternak burung termasuk cara yang cukup mudah. Burung apa yang mudah dan harganya mahal? Burung yang mudah diternak adalah burung love bird, ini pengalaman saya kamu bisa browsing lagi burung apa saja yang mudah di ternak, harga love bird juga lumayan mahal yaitu berkisar antara Rp200rb sampai Rp600rb perekor untuk love bird biasa. Mau ternak burung apa itu terserah kamu, silahkan kamu cari tau tentang burung yang mahal dan mudah diternak.
  • Jualan pulsa, jualan pulsa termasuk usaha dengan modal 500 ribuan atau dengan modal yang tidak terlalu besar, pulsa dan paket data adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan banyak orang, maka ini adalah jualan yang paling pas untuk anda.
  • Jualan makanan anak, sosis, nuget dan sejenisnya adalah makanan favorit anak anak, saya yang sudah besar juga masih sering dan suka makan makanan tersebut, di depan rumah saya juga ada yang jualan sosis dan sebagainya, saya dengar pernah dapat keuntungan 250 ribu perhari karena pada saat itu di desa saya sedang ada tontonan, dan di hari lain bisa lebih dari 50 ribu silahkan dicoba saja.
  • Sablon baju, uang 500 ribu ternyata bisa untuk membuka usaha sablon baju loh, 500 ribu bisa kamu gunakan untuk membeli paket alat sablon jika kamu ingin membuka usaha sablon baju, jika uang 500 ribu masih kurang kamu bisa pinjam alat yang kurang jika kamu punya teman yang juga punya usaha sablonan.
  • Jadi reseller atau dropshiper, kamuu yang pengin  jualan tapi tidak ingin stok barang bisa jualan dengan sistem reseller atau dropshiper, uang 5oo ribu akan lebih banyak karena paling paling modal yang kamu keluarkan untuk kebutuhan promosi saja. Kamu bisa promosi berbayar dengan facebook ads atau menggunakan jasa akun media sosial yang followersnya banyak.
Selain usaha modal 500Ribu, ada juga usaha yang tanpa modal sama sekali loh
Berikut adalah beberapa jenis usaha tanpa modal yang bisa dilakukan:
  • Menjual foto
Anda dapat menjual foto yang Anda ambil dengan kamera digital atau kamera smartphone. Anda bisa menjualnya di website jual beli gambar.

  • Dropshipper online shop
Anda bisa menjadi dropshipper, yaitu penjualan produk tanpa harus memiliki atau stok sendiri. Anda hanya perlu menjual produk dari pihak lain dan menerima pemesanan dari pelanggan

  • Menjadi penulis lepas
Anda bisa menulis artikel atau buku dan menjualnya kepada penerbit atau langsung kepada pelanggan

  • Menjadi blogger
Anda bisa membuka blog dan menulis artikel mengenai topik yang Anda sukai. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari reklamasi atau jualan produk atau layanan yang Anda tawarkan kepada pelanggan

  • Menjadi reseller
Anda bisa menjual produk suatu perusahaan atau pihak lain tanpa harus memiliki modal di awal. Jika berhasil menjual produk tersebut dalam jumlah yang banyak, Anda akan mendapatkan keuntungan

  • Menjadi seorang freelancer copywriter
Anda bisa menjadi seorang freelance writer atau copywriter, yaitu seorang penulis profesional yang menulis artikel atau kopi untuk website atau perusahaan


Sementara itu dulu pembahasan usaha dengan modal hanya 500ribuan, jangan lupa share postingan ini agar temenmu juga tahu, dan saya minta bantuanmu untuk mengirimkan saran ke blog ini melalui komentar, kalau ada pertanyaan juga boleh lewat kolom komentar. Baca artikel menarik tentang bisnis lainnya dan terima kasih telah berkunjung.

1 Komentar

Posting Komentar