Jualan Dengan Omset Ratusan Juta

Selamat pagii, apakah kamu seorang pebisnis? coba tuliskan apa bisnismu di kolom komentar yaa, kalau mau sharing di kolom komentar juga boleh yang penting jangan promosi cari jodoh hehe promosi bisnismu di kolom komentar juga sangat boleh. Apa kamu punya bisnis jualan? jualan apa dan berapa omsetnya? 

Di postingan ini saya akan sharing tentang jualan yang bisa menghasilkan omset ratusan juta, apa saja? yuk langsung simak saja.
  • Yang pertama adalah usaha server pulsa atau jualan pulsa tapi jualnya ke agen pulsa, seperti yang sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya, karena jualan ini adalah jualan yang memiliki pelanggan tetap dan agen pulsa bisa sampai jutaan kan? Pulsa dan paket data saat ini sangat penting bagi masyarakat, ini peluang yang bagus untuk kamu yang ingin jualan dengan omset ratusan juta, untuk lebih lanjutnya tentang usaha server pulsa kamu bisa bacanya di sini.
  • Jualan dengan omset ratusan juta berikutnya adalah jualan buku, cuma jualan buku kok bisa sampai ratusan juta? ettss.. baca dulu nih, kamu tahu ngga kalau jadi penulis berapa bukunya yang dicetak dalam satu judul buku? Banyakkk, kamu bisa bekerja sama dengan si penulis buku yang kamu kenal lalu kamu minta kamu yang mendistributorkan bukunya itu, dengan syarat kamu akan mendapatkan keuntungan, misal penulis tersebut mau menerbitkan 1 juta buku, dan kamu sebagai distributor buku tersebut atau yang mengirim buku buku itu ke berbagai kota, kamu bisa ambil keuntungan Rp2000 sampai berapa lah sesuai anggaran kamu, selain itu kamu juga bisa membuat toko online khusus buku, kamu tidak perlu punya stok bukunya, kamu hanya menjualkan buku orang lain, dari mana keuntungannya? pernah belanja online dimana saat kamu bayar ada 3 digit terakhir dan itu harus dibayar tidak boleh lebih tidak boleh kurang? lah itu termasuk keuntungan pemilik toko online, paham kan? jika masih kurang paham kamu bisa tanyakan di kolom komentar.
  • Jualan kemasan, kenapa jualan kemasan termasuk jualan dengan omset ratusan juta? Sekarang bayangkan betapa pentingnya kemasan? kemasan seperti kemasan standing pouch atau lainnya banyak orang cari karena kebutuhan untuk produk mereka, berapa modalnya? kamu bisa hanya modal mesin segel dan bahan kemasannya bisa beli.
Sementara itu dulu jualan dengan omset ratusan juta, artikel ini akan kami perbarui insyaAllah setiap hari, jika kamu ingin tahu jualan apa lagi selain jualan diatas bisa kunjungi postingan ini lagi karena besok bisa saja kami akan menambahkannya, jangan lupa tinggalkan komentar pertanyaan atau masukan, dan saya minta kamu untuk baca artikel menarik tentang bisnis lainnya di blog saya, kamu bisa baca semua artikel bisnis dengan mengnjungi home dulu, terima kasih sudah mau singgah di blog saya, jika mau singgah di hati juga ngga papa hehe.
Di artikel lainnya saya juga menjelaskan tentang,

Post a Comment