Ide Ide Start Up yang Belum Ada

Haloo, apakah kamu mencari ide usaha untuk mendirikan sebuah usaha rintisan? Kali ini saya akan share tentang ide ide start up yang belum ada, sebelumnya kamu bisa baca dulu Apa itu Start up dan bagaimana memulainnya?   
Semakin ke sini banyak anak muda yang ingin mendirikan Start up, dan itu kebanyakan terinspirasi dari orang orang Indonesia yang berhasil membuat Start up menjadi unicorn seperti William Tanuwijaya pendiri Tokopedia dan  Nadiem Makarim pendiri Gojek.
ide start up, start up, usaha rintisan
sumber : selular.id

Sebelumnya saya ingin tahu mengapa anda ingin mendirikan Start up, coba tuliskan di koemntar yaa, yuk lanjut saja, apa saja ide ide start up yang belum ada? Ini dia:
  • Booking pendakian, ini adalah ide saya yang pernah mau saya eksekusi dengan teman saya tapi karena saya dan teman saya sibuk sekolah jadi sampai sekarang belum dieksekusi, silahkan jika anda ingin mengeksekusi ide saya ini. Booking pendakian ini adalah situs pemesanan jadwal pendakian, jadi sebelum pendaki akan mendaki pendaki bisa pesan jadwal pendakian dulu di situs ini, untuk penghasilan kamu bisa gunakan 3 digit kode terakhir seperti di online shop lain, karena semakin banyaknya pendaki, ide bisnis ini sangat bagus jika benar benar jadi, kamu harus bekerja sama dengan basecamp pendakian gunung mana saja juga bisa bekerja sama dengan dinas pariwisata.
  • Nabung online, ini juga ide startpu saya yang tidak saya eksekusi silahkan jika kamu ingin mengeksekusinya, sebenarnya sudah ada situs nabung online tapi menurut saya situs yang sudah ada itu masih kurang bagus dan masih belum terdaftar di OJK, sistemnya adalah kamu membuat sebuah rekening tabungan berbagai bank, dimana uang yang ditabung di situ bukan uang kamu tapi uang orang lain, jadi biaya bulanan untuk kamu nabung di bank akan lebih sedikit karena banyak yang menabung. Untuk pendapatnya, kamu bisa menggunakan 3 digit kode terahir, misal jika mau menabung Rp300rb maka harus membayar Rp300.345, Rp345 ini yang akan jadi keuntunganmu, kamu juga bisa tidak mengambil biaya bulanan untuk yang menabung ke kamu, karena dengan adanya 3 digit terahir itu kamu juga sudah untung banyak, semakin banyak yang menabung maka akan semakin banyak juga pendapatan yang kamu peroleh.
  • Ide startup yang belum ada berikutnya adalah, website info penyewaan barang di setiap kota, banyak di daerah daerah yang menyewakan barang seperti kamera, alat gunung, kendaraan, dan lainnya, tapi apakah banyak orang yang tahu itu? Kamu bisa buat website ini dan bisa mengambil keuntungan dari si pemasang iklan penyewaan, misal ambil berapa persen jika ada yang menyewa lewat websitemu.
  • Yang berikutnya adalah penyalur kerja, kamu bisa buat bisnis tersebut secara online, kamu memberikan jasa oenyalur kerja dengan imbalan kamu akan dibayar oleh yang mendapatkan kerja darimu kalau dia ketrima kerja di tempat yang kamu daftarkan.
  • Transfer uang luar negeri, sebenarnya sudah ada jasa transfer uang ke luar negeri, tapi rata rata biaya jasanya besar, kamu bisa buat usaha rintisan transfer uang ke luar negeri dengan biaya jasa yang lebih murah.
Sementara itu dulu ide ide start up yang belum ada, kalau ada lagi akan langsung saya update, terus berkunjung  ke mengapabisnis.site karena setiap harinya akan ada artikel menarik tentang bisnis dan promosi, jangan lupa berikan pertanyaan dan saran ke kami dan tulis di kolom komentar, yuk baca artikel lainnya tentang bisnis dan promosi.

2 Komentar

Posting Komentar