Channel YouTube Yang Membahas bisnis

Selamat pagii pebisnis, gimana bisnisnya? lancar? semoga selalu lancar ya dan ada peningkatan. Sebelum saya perkenalkan channel youtube yang membahas bisnis, saya ingin tahu bisnis apa si yang kamu jalani? coba tuliskan dikomentar yaa, juga kalau ada ilmu bisnis atau tips bisnis dari kamu silahkan ditulis dikomentar yaa biar pengunjung sini juga tahu.

channel youtube bisnis
sumber pic : mainehost.com

Kali ini saya akan share channel bisnis yang membahas tentang bisnis, apa saja channelnya?
Sebelum ke situ saya mengajak kamu untuk membaca artikel tentang bisnis lainnya setelah membaca artikel ini yaa. seperti, Berbagai bisnis tanpa modal, Cara mendapatkan modal usaha, Cara mendapatkan uang cuma dari share link.
Setiap pebisnis pemula pasti ingin mendalami bisnis agar saat berbisnis dia tahu ilmunya, seperti saya dan kamu, saya juga masih belajar tentang bisnis. Yuk langsung simak channel youtube yang membahas bisnis berikut.
  • Succsesbefore30
Ini termasuk channel youtube yang membahas bisnis favorit saya, channel ini dipegang oleh Candra Putra Negara yang juga punya web bisnis yaitu succsesbefore30.co.id . Kebanyakan yang dibahas di channel ini adalah pengalaman pribadi dari mas Candra. Silahkan tonton saja, banyak kok videonya.
  • Denny Santoso
Channel  Youtube yang membahas bisnis yang berikutnya adalah channel Denny Santoso, Denny adalah seorang pengusaha sekaligus digital marketer. Yuk langsung saja cek di channel youtubenya.
  • Rico Huang
Rico Huang adalah channel youtube pribadi yang tidak hanya berisi tentang pribadinya tapi juga ada kontent yang membahas bisnis, secara dia adalah seourang pebisnis yang juga CEO Alona.co.id . Langsung saja kita belajar tentang bisnis bersamanya di channel youtubenya.

  • TedXTalks
Sama dengan chanel lainnya, pembahasan tentang bisnis yang disampaikannya kebanyakan dari pengalaman pribadinya, silahkan buka saja chanelnya dan tonton semua videonya, jangan pelit kuota hehe.

  • Bisnis TV
Chanell ini sangat update, hampir setiap hari upload vide tentang bisnis dan ekonomi, silahkan di buka chanelnya dan cari info tentang bisnis di chanel tersebut. Tidak hanya video bisnis ternyata yang ada di chanel tersebut, kamu bisa mendapatkan info info bermanfaat dari chanel tersebut.

  • Bisnis.com Video Reporter
Chanel yang saat ditulis artikel ini memiliki subscriber 238 ini membahas seputar bisnis dan ekonomi, tapi tidak hanya itu chanel ini juga membahas perkembangan teknologi dan masih banyak lagi, kamu bisa cek dulu chanelnya.

Selain chanel diatas ada juga chanel youtube acara tv dan berita yang sering menginfokan tentang bisnis, diantaranya,

  • Kick Andy Show
Kick Andy Show adalah salah satu acara TV di Metro TV, biasanya di Kick Andy Show membahas seputar bisnis dan anak muda, mulai dari start up, anak muda yang menginspirasi, inovasi inovasi dan masih bnyak lagi. Silahkan buka saja chanel Youtubenya.

Selain acara Kick Andy Show, acara TV yang ada di Metro Tv berikutnya adalah Metro bisnis, Metro bisnis saat tulisan ini dibuat memang belum ada chanelnya tapi kamu bisa melihat seluruh video tentang bisnis dari Metro bisnis dengan mengetikan keyword metro bisnis di pencarian Youtube.

InsyaAllah mengapabisnis.site juga akan membuat Chanel YouTube tentang bisnis, dan akan bercerita tentang bisnis saya mulai dari melihat peluang sampai melebarkan pasar. Dan saya minta saran kalian untuk channel YouTube bisnis kami, tuliskan saran kalian di kolom komentar yaa..
Itu dulu Channel Youtube yang Membahas bisnis yang bisa saya share, jika ada lagi akan langsung saya update, jangan lupa baca artikel bisnis lainnya di blog ini, dan saya minta bantuannya untuk saran darimu dan tuliskan di komentar yaa. Tetap semangat dalam belajar bisnis dan jangan pernah ada kata menyerah, selamat belajar semoga sukses!


Post a Comment