Cara Promosi Ke Ribuan Pengguna Facebook

Selamat pagi orang sukses! Kamu punya bisnis apa? coba dong tulis dikomentar, siapa tau pengunjung disini mau tanya tentang bisnis yang kamu jalani itu, karena saling berbagi tentang binis adalah hal yang baik.
Sudah baca artikel tentang bisnis laiinya belum? seperti  Cara promosi menggunakan twitter , Cara mendapatkan modal usaha, dan lainnya, kalau belum baca semuanya ya setelah membaca artikel ini, agar kita banyak wawasan tentang binsis juga jika ada kritik dan saran boleh kamu tuliskan dikomentar.

Sebelum ke pembahasan Cara promosi ke ribuan penggguna facebook dalam sehari saya akan sajikan kata kata motivasi dari beberapa pengusaha yang sudah sukses.
Resiko terbesar adalah tidak mengambil resiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko.Mark Zuckerberg - Pendiri Facebook
Ciptakanlah hari esok, daripada kamu menghkawatirkan apa yang sudah terjadi kemaren.Steve job
Bila kamu tidak menyerah, kamu masih mempunyai kesempatan. Menyerah adalah kegagalan yang paling besar.Jack Ma
Tiga dulu yaa kata kata motivasi dari pengusaha sukses yang produknya dipakai hampir seluruh dunia, yuk kita lanjut Cara promosi ke ribuan pengguna facebook dalam sehari.
promosi menggunakan facebook
Facebook adalah media sosial dengan jumlah pemakai di Indonesia mencapai 130jutaan, banyak banget kan? pengguna sebanyak itu seharusnya dimanfaatkan oleh pebisnis untuk promosi produknya. Dan facebook pun sudah menyediakan fitur Facebook ads, dimana kamu bisa mempromosikan produkmu di facebook ads. Apakah berbayar? Iya berbayar dan bayarannyapun tidaklah mahal atau murah.
promosi menggunakan facebook
Seperti foto di atas, biaya Rp100rb bisa menjangkau 8,9rb sampai 33rb dalam sehari kalau kita promosi menggunakan facebook ads, kamu juga bisa menargetkan untuk orang dengan umur berapa dan jenis kelamin apa.

Menurut pengalaman saya, promosi menggunakan facebook ini sangat cocok untuk promosi blog, atau kalau promosi produk produk yang sedang trand seperti fashion dan kecantikan, kamu juga bisa sertakan link untuk membeli apa yang kamu jual itu seperti link produk kamu di Bukalapak agar calon pembelimu lebih percaya.
 Langsung saja kita simak langkah langkahnya untuk promosi menggunakan facebook ads.
  • Yang pertama siapkan dulu akunnya, buat akun facebook dulu kalau belum punya, tapi saya jamin kamu sudah punya lahh, setelah itu buat halaman atau fanspage karen kamu nantinya promosi menggunakan akun fanspage itu. Caranya, masuk facebook - Klik menu - Pilih Halaman - Klik +Tambah halaman- Ikuti langkah selanjutnya.
  • Kalau sudah membuat fanspage kamu bisa langsung promosi ke ribuan pengguna facebook, tapi saran saya dalam membuat fanspage isilah biodata, foto profil, situs web. dan lainnya agar terlihat profesional.
  • Sekarang waktunya promosi menggunakan facebook ads, yang pertama kamu harus posting dulu apa yang mau kamu promosikan, setelah diposting biasanya ada notifikasi ajakan untuk mempromosikan postingan tersebut, kamu klik aja promosikan, atur anggaran uang yang akan kamu gunakan untuk promosi, atur juga jangkauan untuk daerah mana, contohnya hanya daerah jawa tengah atau jawa timur saja yang melihat postingan promosimu itu. Setelah pengaturan selesai klik pembayaran, kamu bisa mengisi saldo dulu atau  langsung bisa bayar menggunakan kartu kredit. Ikuti langkah berikutnya. Saya sarankan yang dipromosikan adalah banner, dan desainlah banner dengan profesional karena itu juga akan mempengaruhi pengguna facebook akan melihat postinganmu atau tidak.
Cara promosi menggunakan Facebook ads ini sudah saya coba dan sudah balik modal, cara promosi menggunakan Facebook sangat saya sarankan, selain bisa promosi di grup, ada Facebook ads yang bayarannya terbilang murah. 
Saya juga menulis Cara promosi menggunakan twitter . Silahkan dibaca juga.
Itu dulu cara promosi ke ribuan pengguna Facebook, baca artikel bisnis lainnya, jangan lupa kirim saran atau masukan atau pertanyaan melalui komentar.


Post a Comment