Cara Menjadi Pengangguran Sukses 

Setiap orang pasti ingin memiliki pekerjaan yang layang dan memiliki gaji yang besar, tapi untuk mendapatkannya pun tidak gampang, kali ini saya akan sharing bisnis yang juga saya lakukan selama ini, apa itu? Sebelum ke penjelasannya tahukah anda apa itu pengangguran sukses? Pengangguran sukses sebenarnya bukan orang yang tidak memiliki pekerjaan tapi tidak bekerja ke orang atau memiliki usaha sendiri, dan kebanyakan orang pasti ingin seperti ini, tapi bagaimana membangun usaha sendiri dan modal dari mana? pertanyaan itu saya anggap adalah pertanyaan yang kuna, dalam artian yang bertanya seperti itu seharusnya pemikirannya berkembang dari bertanya modal dari mana menjadi bertanya tentang ilmu bisnis dan langkah memulai bisnsi atau jika ingin bisnis tidak boleh menunda nunda.

Jika kamu ingin punya usaha sendiri kamu harus belajar dulu tentang usaha, ibu saya sering berkata "kalau ingin mendirikan usaha kamu harus bekerja dulu pada orang, kamu serap ilmu bosmu lalu kalau udah siap baru kamu dirikan usahamu". Belajar usaha sangat penting sebelum kamu memulai usaha, seperti kamu harus belajar promosi, keuangan, dan lain lain.

Pengangguran sukses berati kamu punya usaha tapi kamu punya freedom waktu, seperti yang sudah saya bahas di Berbagai bisnis tanpa modal dengan waktu fleksibel.Yuk langsung saja simak pembahasan cara menjadi pengangguran sukses, 





Apa saja usaha yang bagus agar jadi pengangguran sukses?
  • Yang pertama adalah mendirikan sebuah usaha rintisan atau Start up, kamu yang ingin punya waktu banyak dan uang banyak bisa ni kamu dirikan start up, perusahaan rintisan atau Start up saat ini lebih trand Start up digital atau usaha rintisan di bidang digital. Mendirikan perusahaan rintisan kamu bisa tanpa modal loh, yang penting ide nya bagus dan sangat berguna bagi banyak orang. Untuk ide ide start up yang belum ada kamu bisa baca Ide ide Start Up yang belum ada
  • Cara menjadi pengangguran sukses yang kedua adalah berjualan apa saja tapi tidak perlu menyetok barang, ini juga bisnis yang saya jalani, saya sering menjual sesuatu tapi saya sendiri tidak punya barangnya, kamu cari dulu barang yang ingin kamu jual yang harga grosiran, pastikan stok selalu ada, dan jualah ke orang yang juga ingin jualan barang tersebut, karena akan ada banyak barang yang terjual jika dijual ke penjual, kamu bisa belu barang tersebut ke situs marketplace yang gratis ongkir agar lebih hemat.
  • Ngeblog, pendapatan blogger yang besar dan kerjanya dengan waktu fleksibel ini lah yang membuat blogger menjadi pengangguran sukses, ini juga sering saya bahas di postingan lainnya, pendapatan blogger bisa sampai puluhan juta loh, apalagi yang setiap hari bisa posting 3 sampai 10 artikel. Untuk belajar mendapatkan uang dari ngeblog sudah sangat banyak blog yang membahas tentang blogging.
  • Conten Creator Youtube, sekarang banyak sekali yang ingin jadi Youtuber karena pendapatannya yang besar dari Youtube tersebut, apakah kamu termasuk orang yang ingin jadi content creator Youtube?
Jika kamu ingin sukses, yang paling pertama adalah terus berusaha dan jangan malu, saya doakan kamu akan punya usaha yaa agar waktumu untuk keluarga bisa lebih banyak.
Sementara itu dulu sharing tentang menjadi pengangguran sukses, saya minta kamu untuk baca artikel lainnya karena blog ini banyak artikel yang membahas bisnsi. Tinggalkan komentar saran dan pertanyaan di kolom komentar yaa, dan terima kasih telah berkunjung.


Post a Comment