Bisnis Yang Bagus Dijalankan di Sekolah

Selamat pagii walaupun sekarang sore atau malam yang penting kau selalu pagi bagiku huehuehue..
Kamu sedang mencari bisnis apa yang cocok untuk kamu lakukan di sekolah? kalau iya berati kamu ngga nyasar masuk ke blog ini, tapi kalau kamu mencari gebetan yang hilang di sini kamu sedang nyasar dan saya tidak bisa membantumu. Kamu kelas berapa? atau kuliah semester berapa? coba tuliskan dikomentar dong sekalian sekolahnya, siapa tau kita satu sekolahan hehehe.

Kamu tidak salah jika kamu masih sekolah tapi ingin bebisnis, malah itu sangat bagus karena biasanya pengusaha sukses juga mulai dari berbisnis saat masih sekolah, semoga kita nantinya juga bisa ya sukses dengan usaha kita, biar kita bisa membahagiakan keluarga.
Sebelum ke inti, biasalah blogger kan biasa basa basi dulu, saya ijin basa basi dulu ya hehehe, tapi kalau basa basi nanti basi, mending kita dengerin kata kata motivasi dari Jack Ma pengusaha sukses terkenal ini, ehh dengerin ini kan bentuknya tulisan ya, berati kita baca kata kata motivasi dari pengusaha sukses yang sudah terkenal ini sebelum kita beranjak ke pelaminan eh ke Bisnis yang bagus dijalankan di sekolah.

Seberapa berat beban anda, sebaiknya anda selalu memiliki mimpi yang ingin anda raih.Mimpi itu akan memotivasi dan menyelamatkan anda dari pemikiran yang melemahkan anda.

Itu salah satu kata kata  motivasi dari Jack Ma, yuk kita lanjut bahas bisnis yang bagus dijalankan di sekolah.

Bisnis yang bagus dijalankan disekolah sebenarnya cukup banyak, sebelum itu agar kamu bisa mempromosikan bisnismu itu kamu harus memperbanyak teman dulu, atau kamu harus punya media sosial dengan pengikut kebanyakan sepantaranmu, ini agar lebih mudah dalam promosi.
Kamu bisa sok kenal aja lama lama dia juga akrab dengamu, dari keakraban itulah dia juga bisa mempromosikan bisnismu tanpa kamu minta.
Bisnis di sekolah ini sangat memiliki peluang yang bagus karena kamu bisa tahu apa yang dibutuhkan teman teman disekolahmu.
Berikut adalah berbagai bisnis yang bagus dijalankan disekolah atau bagus dijalankan untuk pelajar dan mahasiswa.
  • Yang pertama adalah, jualan pulsa dan paket data, coba siapa temanmu yang ngga butuh pulsa dan paket data? pasti butuhh, kamu haru percaya diri dan jangan ada kata malu untuk jualan pulsa, jualan pulsa adalah awal yang bagus untuk memulai bisnis yang lebih besar. Ingat! Jangan Malu! kesuksesan berawal dari percaya diri.
  • Jualan makanan ringan, bisnis yang bagus dijalankan di sekolah yang kedua yaitu berjualan makanan ringan, ini sudah pasti ada pembelinya kecuali bulan puasa, kamu cari tahu dulu makanan apa yang teman temanmu suka, atau makanan apa yang sedang ngehitz, terus kamu bisa jualan makanan tersebut, seperti dalam menjalankan bisnis lainnya kamu tidak boleh malu dalam berjualan makanan ringan ini, tugasmu adalah melihat pasar, nyetok mekanan dan promosikan. Saya punya teman yang terkenal jualan risol disekolah bahkan untuk beli risolnya biasanya harus pesan dulu pagi pagi banget karena saking lakunya risol itu, setiap hari pasti habis walaupun bukan habis karena terjual tapi dimakan sendiri hehe. Ini patut dicontoh, dia tidak punya malu untuk berjualan, karena uang adalah uang malu adalah malu tidak ada malu dalam mecari uang kecuali dengan cara yang tidak bagus.
  • Bisnis yang bagus dijalankan di sekolah yang ketiga adalah membuat akun repost instagram, akun repost instagram yang followersnya banyak biasanya bisa untuk paid promot, atau kalau anda memiliki akun repost ada orang yang ingin promosi di akun kamu dia harus bayar sesuai harga yang kamu buat. Kamu bisa buat akun Instagram repost untuk repost siswa di sekolahmu.
  • Jasa ngerjain tugas, bisnis yang bagus dijalankan di sekolah yang keempat adalah jasa ngerjain tugas temen, sebenarnya si ini ga bagus karena akan membuat temen menjadi malas, tapi namanya juga bisnis hehe, ini juga dilakukan teman saya, silahkan mungkin kamu mau coba bisnis ini.
Fingers note report journalist filling
  • Antar jemput, bisnis yang bagus dijalankan di sekolah yang kelima adalah antar jemput, seperti ojek kan biasanya ada tuh temen kamu yang ga bisa pulang atau kesulitan untuk berangkat sekolah karena masalah transportasi, kamu bisa antar jemput dia, biasanya dia kan ngasih uang untuk ganti bensin, ide cemerlang bukan?
  • Jualan alat tulis atau peralatan sekolah, teman saya ada yang jualan pulpen karena banyaknya pulpen temannya yang sering hilang, jika kamu dan teman temanmu pulpennya sering hilang, jualan pulpen adalah bisnis yang pas karena peluang tersebut, memang mereka bisa beli di koperasi tapi kamu bujuk saja bilang bahwa kalau dia membeli peralatan sekolah ke kamu dia akan membantumu.
Sementara itu dulu penjelasan tentang bisnis yang bagus dijalankan di sekolah, untuk kamu yang masih sekolah baik sudah berbisnis maupun belum, tetap semangat semoga suatu saat kamu akan menginspirasi banyak orang! Baca artikel menarik lainnya tentang bisnis dan promosi, dan tolong tinggalkan komentar saran atau pertanyaan, share ke temanmu dan Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment