Bisnis Di Tahun Politik

Selamat soree, hehe di postingan postingan sebelumnya saya selalu pembukaan dengan selamat pagi, kali ini selamat sore biar kalian ga bosen hehe. Di tahun 2019 nanti akan diadakan pemilu, atau biasa disebut tahun tersebut adalah tahun politik, bagi para pebisnis ini bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan uang, dan akan saya share di sini. Dengan pemilihan umum nanti pasti banyak yang membutuhkan informasi politik dan membahas politik, ini harus kamu jadikan peluang usaha, apa saja peluang usaha di tahun politik? yuk langsung simak saja.
  • Membuat blog portal berita politik, tahun politik pastinya masyarakat beramai ramai mencari berita tentang politik, ini adalah peluang yang bagus untuk kamu membuat portal berita yang berisi politik, tapi kamu harus netral atau tidak mendukung manapun dalam beritamu itu, kamu juga boleh membuat judul yang sangat memancing tapi tidak boleh beda antara judul dan isi, kamu bisa baca dulu di portal berita lain selanjutnya kamu tulis lagi dengan bahasammu sendiri. Agar tidak terlalu banyak modal, saya sarankan dengan blogger.com platfrom gratis dari Google ini, kamu bisa menghasilkan uang dari blog politikmu itu dari iklan adsense yang terpasang di blogmu.
  • Menjual baju, di tahun politik kamu bisa menjual baju seperti baju slogan dari calon presiden atau lainnya, seperti yang pernah heboh dengan tagar 2019gantipresiden, ada beberapa orang yang menjual kaos hastag tersebut, ada juga yang menjual buku. Kamu bisa contoh usaha tersebut tapi jangan sampai menyinggung atau membuat keributan.
  • Membuat channel Youtube politik, seperti kamu membuat blog politik dari Youtube kamu juga bisa menghasilkan uang dari iklan dan viewer, buat channel youtube yang membahas politi seperti saat calon presiden kampanye atau video yang menjadi kontroversi dan ramai di masyarakat. kamu harus cepat membuat videonya dan menguploadnya agar videomu banyak penontonnya.
Sementara itu dulu bisnis di tahun politik, ini adalah peluang yang bagus untuk kamu para pebisnis, tuliskan komentar kamu di kolom komentar dan baca artikel bisnis lainnya!terima kasih.  

Post a Comment