Bisnis Paling Gampang Dilakukan

Jaman yang semakin canggih ini sangat bagus untuk berbisnis, apalagi dengan adanya internet, kita bisa bisnis dan promosi dengan mudah di internet. Bisnis pada dasarnya adalah berjualan, entah itu berjualan barang atau berjualan jasa, juga berjualan kemampuan seperti bernyanyi dan sebagainya.

Sebelum ke penjelasan Bisnis yang paling gampang, saya minta bantuan anda untuk berkomentar saran dan masukan untuk blog saya, bertanya juga boleh silahkan tuliskan di kolom komentar. Syukur syukur bisa follow ig saya yaitu siyo.ga hehe.

Sebenarnya banyak bisnis yang paling mudah untuk kita jalankan, tapi kebanyakan kita bingung mau mulai dari mana, terus apa saja yang dibutuhkan, maka dari itu saya membuat artikel ini, tapi namanya juga bisnis, walaupun gampang tetap aja ada kesulitan baik dalam eksekusi, atau promosi dan sebagainya, kalau kamu ingin bisnis yang paling gampang ya bisnis melanjutkan bisnisnya orang tua hehe, tapi yang akan saya bahas disini adalah bisnis yang gampang dalam artian modal tidak terlalu besar juga tidak ribet.
Yuk kita simak bisnis yang paling gampang versi mengapabisnis.site,
  • Bisnis yang paling gampang yang pertama adalah dropship, dengan drpship kamu bisa berjualan tanpa harus punya stok barang, saya sarankan tidak hanya dropship barang, tapi juga jasa, seperti jasa travel yang sudah saya jelaskan di artikel Membuka usaha travel tanpa modal, atau jasa lainnya. Agar  cepat laku jualah atau tawarkanlah barang dan jasa yang sedang trand di sekitarmu, seperti contohnya jika barang kamu bisa jualan baju yang sedang trand saat ini, ataupun jasa kamu bisa tawarkan jasa travel tanpa harus kamu punya usaha travel sendiri, dan itu semua keuntungan kamu yang ngatur.
  • Jualan pulsa dan jasa pembayaran, bisnis yang paling gampang selanjutnya adalah jualan pulsa dan jasa pembayaran, bisnis ini adalah bisnis yang sangat bagus dan mudah karena setiap orang pasti butuh pulsa juga membutuhkan jasa pembayaran seperti pembayaran listrik, BPJS, dan lainnya. Kamu juga bisa membuka loket di kios jika punya dana lagi untuk menyewa kios. Tidak hanya pulsa hp saja, kamu juga bisa jualan pulsa listrik, karena pulsa listrik juga sudah banyak digunakan di lingkunganmu kan?
  • Buka konter, bisnis yang paling mudah berikutnya adalah membuka konter, dari membuka konter ini kamu bisa jualan pulsa, jasa pembayaran, juga bisa menjual aksesoris hp. Jika kamu sudah punya kios bisnis ini sangat bagus untukmu, selain mudah bisnis ini juga sangat menjanjikan karena setiap harinya pasti ada saja yang butuh aksesoris, pulsa, atau yang lainnya.
  • Membuka jasa menulis, ini bisnis yang bagus dan termasuk bisnis yang paling gampang, jika kamu suka menulis buka saja jasa menulis, emangnya ada yang butuh jasa nulis? ada lohh banyak, seperti blogger atau laiinya mereka biasanya memakai jasa menulis dari orang lain.
  • Jualan online, jualan online termasuk bisnis yang paling gampang karena kamu tak perlu punya toko untuk jualan, jualan di online juga ngga harus punya stok karena calon pembeli tidak melihat langsung barang yang dijual. Kamu bisa jualan di Tokopedia, Bukalapak atau marketplace lainnya,  Agar jualanmu laku terus kamu harus rajin promosi juga harus pandai melihat barang apa yang kira kiranya laku di pasaran.
  • Budidaya hidroponik, kenapa budidaya hidroponik termasuk bisnis yang paling gampang? karena bisnis ini tidak perlu dengan modal besar juga bisa panen lebih cepat, modal untuk usaha hidroponik ini hanya lahan, media, dan bibit, untuk perawatannya juga gampang kamu pelajari, di Youtube dan di mbah google banyak banget artikel yang membahas hidroponik.
  •  Jasa laundry, jasa laundry juga sudah pernah saya bahas di Pekerjaan sampingan dengan pendapatan terus bertambah setiap bulannya , jasa laundry terbilang mudah juga banyak yang membutuhkan, mudah karena modalnya yang tidak terlalu besar seperti hanya membeli mesin cuci, membeli pewangi dan sabun saja sudah bisa membuka jasa laundry, jasa laundry juga biasanya dibutuhkan oleh mahasiswa atau pelajar yang sedang ngekos.
  • Membuat usaha kos kosan, ini sangat bagus jika dibuat di sekitar sekolahan, apakah ini adalah bisnis yang paling gampang? ya! tidak punya moda? kamu bisa pinjam modal dulu untuk membuat usaha ini, karena ini termasuk usaha yang bagus dan termasuk bisnis jangka panjang, jika kamu meminjam modal dan tempat usahmu itu strategis pasti modal akan kembali dengan cepat, dan setelah kembali kamu bisa menikmati hasilnya tanpa mrmikirkan bagaimana melunasi hutang.
  • Bisnis yang paling gampang yang terakhir adalah bisnis fotografi, karena sekarang banyak yang membutuhkan jasa fotografi juga belajar fotografi sudah sangat mudah dengan adanya internet dan komunitas komunitas fotografi. Kamu juga bisa membuat studio foto jika kamu serius di usaha ini, malah itu sangat bagus karena orang jadi tahu dimana mereka harus mencari jasa foto. Selain jasa fotografi kamu juga bisa jual kamera dan aksesorisnya.
Tambahan!
  • Membuka penyewaan kamera, jaman sekarang banyak anak muda yang sangat suka fotografi, banyak juga yang lebih suka difoto menggunakan kamera DSLR, ini termasuk peluang yang sangat bagus untuk kamu membuka penyewaan kamera, untungnya pun termasuk besar dan balik modal tidak terlalu lama.

Bagaimana? sudah ada bayangan? atau yang ada malah bayangan mantan?hehehe
Itu dulu tentang bisnis apa yg paling gampang, baca artikel lainnya dan jangan lupa tinggalkan komentar saran atau pertanyaan yaa.

Post a Comment