Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan

Semakin kesini kebanyakan orang lebih memilih berbisnis untuk menghidupi keluarga, berbisnis juga terkadang menjadi pekerjaan sampingan karena ingin penghasilan tambahan, tapi waktu untuk berbisnis kalau sedang ada di rumah saja, dari itu saya berpikiran untuk menulis artikel ini karena masih banyak masyarakat yang ingin berbisnis tapi bisnisnya dijalankan di rumah, memangnya apa saja bisnis rumahan yang paling menguntungkan? Sebelum ke bisnis rumahan paling menguntungkan, saya ingin mengajak anda untuk berkomentar, tuliskan saran atau pertanyaan ke saya tentang bisnis atau promosi agar saya dan kalian semua bisa lebih semangat dalam belajar bisnis.

Yuk kita langsung bahas bisnis rumahan yang paling menguntungkan.
  • Jualan pulsa dan jasa pembayaran, jualan pulsa dan jasa pembayaran juga sudah pernah saya  bahas di Pekerjaan sampingan dengan pendapatan terus bertambah jualan pulsa adalah jualan yang sudah jelas, jelas ada pembelinya karena setiap orang pasti butuh pulsa dan paket data. Selain jualan pulsa kamu juga bisa membuka jasa pembayaran, seperti pembayaran PDAM, wifi dan lain lain.
  •  Buka warung, bisnis rumahan paling menguntungkan berikutnya adalah buka warung, kamu bisa membuka warung kopi atau gorengan di rumah, ini juga jualan yang bagus karena banyak orang yang suka ngopi dan makan gorengan.
  • Membuka penyewaan alat outdoor, camping, mendaki dan kegiatan di alam lainnya sekarang lagi trand sekali, kegiatan ini adalah kegiatan yang paling banyak disukai pemuda bahkan usia lanjut. Seharusnya kamu melihat ini sebagai peluang bisnis, membuka penyewaan alat outdoor contohnya, ini sangat bagus dan menjanjikan, alat yang bisa disewakan meliputi tenda, matras, tas dll nya, balik modalnya pun cepat beberapa bulan saja modal sudah kembali.
  • Membuka penyewaan kamera, ini termasuk bisnis rumahan paling menguntungkan karena kamu hanya menyetok kamera di rumah, orang yang akan nyewa berdatangan ke rumahmu. Selain bisa di jalankan di rumah bisnis ini termasuk yang sedang trand karena sekarang banyak anak muda yang suka kamera.
  • Ngeblog, ngeblog termasuk bisnis rumahan paling menguntungkan karena penghasilannya yang cukup besar dan bisa dikerjakan di rumah kapanpun, ini bagus untuk pekerjaan sampinganmu, kamu bisa cari tahu tentang bagaimana ngeblog agar berpenghasilan, banyak kok di google.
  • Jualan makanan anak, anak sangat suka jajan dan di lingkunganmu pasti banyak anak anak kan? ini peluang bisnis yang bagus, kamu bisa jualan sosis dan sebagainya sekaligus minumannya.
  • Membuka jasa laundry, bisnis ini sering saya bahas di artikel lainnya, bisnis yang sangat bagus di jaman ini karena semakin banyak yang malas mencuci baju sendiri, bisnis ini juga sangat bagus jika rumahmu di daerah kost kostan atau dekat dengan kampus.
  • Membuka kost kostan, jika kamu punya lahan kosong kamu bisa gunakan lahan itu untuk membangun kost kostan, sangat lebih bagus jika didaerahmu ada sekolah atau kampus. 
Tambahan !
  • Jualan buah, jika kamu punya pohon buah yang sedang berbuah kamu bisa jual tuh buahnya, bisnis jadi penjual buah juga salah satu bisnis yang bagus apalagi jika buahnya dari pohon milikmu langsung.
Sementara itu dulu bisnis rumahan paling menguntungkan, baca artikel bisnis lainnya dan jangan lupa tinggalkan komentar saran atau pertanyaan. terima kasih.

Post a Comment