Pekerjaan Sampingan Dengan Pendapatan Besar

Pekerjaan sampingan apa si yang penghasilannya bisa untuk kebutuhan setiap hari bahakan bisa lebih? Banyakkk! sebelum ke inti, saya mau menantang anda untung membaca postingan ini jangan baca didalam hati takut penulisnya baper hehe engga dingg, coba baca postingan ini jangan di dalam hati yaa, tujuannya apa? biar ingatanya lebih kuat juga biar yang dismapingmu denger tentang pekerjaan sampingan dengan pendapatan besar ini.
sumber pic: raiuniversity.edu
Setiap orang pasti ingin memiliki penghasilan yang lebih, tapi mencari kerja dengan gaji tinggi juga sulit, biar kamu punya penghasilan tambahan nih aku kasih beberapa pekerjaan sampingan buat kamu.
  • Yang pertama adalah laundry, ini sangat bagus jika daerahmu ada kos kosan atau dekat dengan kampus, selain mudah ini juga bisa dilakukan dirumah, kamu cukup modal beli mesin cuci sama pewangi dan sabun. Agar banyak pelanggan berikan pelayanan yang lebih atau pelayanan unik dan beda dari yang lain seperti bisa antar jemput pakaian atau menggunakan kupon dimana saat pelanggan memiliki 10 kupon misalnya, dia akan gratis laundry di tempat kamu.
  • Menjahit, yang selanjutnya ini untuk kamu kamu yang bisa menjahit bisa tuh buka jasa menjahit pakaian, biar sering ada pelanggan promosikan dengan keliling desa atau promosikan di media sosial.
  • Cuci motor / mobil, usaha ini juga sangat menjanjikan loh di daerahmu saja pasti banyak yang kalau mencuci kendaraan harus ke tukan cuci, mulai sekarang buat papan informasi tentang jasa cuci kendaraan di depan rumahmu, ini adalah pekerjaan sampingan yang sangat bagus dan waktunyapun fleksibel.
  • Agen pulsa dan pembayaran, pulsa adalah kebutuhan banyak orang setiap harinya orang membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi, ini adalah usaha yang sangat bagus buat kamu juga dengan hanya bermodal hp dan saldo, selain agen pulsa kamu juga bisa buka usaha agen pembayaran seperti pembayaran listrik, PDAM, telepon rumah dan lainnya. Seperti usaha lain kamu juga harus pintar promosi, promosikan usaha pulsa dan pembayaran ini ke tetangga dan teman temanmu, jangan ada kata malu!
  • Jualan online, ini yang lagi trand, menurut survey juga sekarang makin banyak orang lebih suka belanja online, kamu bisa jualan di Tokopedia atau Bukalapak atau tempat lain yang memang sudah terpercaya oleh banyak pembeli. Jualan tapi jualan apa? jualah apa yang menjadi kebutuhan banyak orang, seperti kosmetik, atau barang barang sesuai hobi.
  • Jadi admin Instagram, jadi admin Instagram ternyata bisa menghasilkan uang loh, seperti yang sudah saya bahas di artikel lainnya yaitu Mendapatkan uang dari instagram dan facebook silahkan baca artikel tersebut untuk lebih jelasnya.
  • Jadi fotografer, untuk kamu yang suka fotografi atau bisa dalam hal fotografi, ini salah satu usaha yang bagus loh, jika kamu punya pekerjaan utama, jasa fotografi bisa buat pekerjaan sampingan kamu.
  • Jadi desainer, yang ini untuk kamu yang bisa desain grafis, tapi kalau kamu pengin dengan pekerjaan ini tapi belum bisa desain grafis kamu bisa belajar, karena ini salah satu pekerjaan sampingan yang bayarannya besar loh.
  • Mengadakan acara, seperti event organizer cuma buat sampingan ajaa, acara apa yang bisa menghasilkan uang? Banyak lohh, seperti contohnya acara seminar, saat saat menjelang kelulusan SMA kamu bisa mengadakan seminar tentang kuliah atau tentang pekerjaan, kamu bisa tentukan berapa yang harus dibayar peserta untuk mengikuti acaramu itu, dan juga harus dianggar seperti harus di berikan ke pembicara atau untuk konsumsi, dan ini juga salah satu pekerjaan sampingan saya, dan sudah saya buktikan selain menghasilkan uang juga pastinya menambah ilmu dan teman.
  • Content creator YouTube, YouTube juga bisa menghasilkan uang loh, ini bisa jadi pekerjaan sampingan kamu, karena ini juga termasuk pekerjaan sampingan dengan pendapatan terus bertambah setiap bulannya. Pendapatan dari YouTube dihitung dari viewnya dan klik pada iklan yang tampil. Saya sarankan jika ingin menghasilkan uang dari YouTube buatlah video hiburan seperti komedi dan film pendek, kamu juga harus konsisten kalau bisa minimal upload 1 video dalam sehari atau berapa hari.
Tambahan!
  • Jadi driver ojek online, ojek online saat ini sedang trand sekali karena dapat memudahkan banyak orang, jika kamu sudah punya pekerjaan utama jadi driver ojek bisa kamu jadikan pekerjaan sampingan misal saat sebelum dan sesudah kamu kerja.
  • Jadi ibu kost, hehe ibu kost disini hanya karena yang sering punya usaha kost kostan adalah ibu ibu, kalau kamu bapak bapak berati bapak kost, bukan ibu kost yaa, ini adalah bisnis yang mudah atau sebuah usaha investasi jangka panjang, kamu harus ada modal untuk membuat kost kostan, selain itu pastinya kamu harus ada lahan untuk mendirikan kost kostan.
  • Ngeblog, ini Alasan mengapa kamu harus ngeblog, ngeblog juga termasuk pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan uang setiap bulannya loh, dari iklan yang dipasang diblog kamu kamu bisa menghasilkan uang jika iklan itu di klik atau dilihat oleh pengunjung blog kamu.
Penghasilan dari usaha tersebut bisa bertambah setiap bulannya, karena biasanya usaha di atas akan memiliki pelanggan, agar kamu memiliki pelanggan yang banyak buat cara unik untuk menjaga kepercayaan pelanggan. Oiya untuk kamu yang pengin mendapatkan uang dengan hanya share link bisa baca Cara Mendapatkan Uang Cuma Dari Sharelink
Itu dulu Pekerjaan sampingan dengan pendapatan terus bertambah dari saya, besok mampir lagi di blog saya karena artikel ini akan kami perbarui dan akan nambah artikel bisnis lagi setiap harinya. Baca juga artikel menarik tentang bisnis lainnya dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment