Berbisnis Jual Beli Akun Adsense



Dapat Uang Dari Google AdsenseAkun adsense adalah akun periklanan dari google adsense, dari adsense kamu bisa dapat uang dari iklan adsense yang di pasang di blog kamu, saat ini banyak blogger yang sudah mendapat penghasilan jutaan bahkan puluhan juta dari adsense, banyak juga blogger yang kesulitan mendaftar adsense, karna itu banyak juga sekarang yang menjual akun adsense untuk blogger, bagaimana membuat akun adsense lalu dijual? Dan berapa harga per akunnya?



Kamu bisa belajar di blog blog yang membahas google adsense dan belajar cara membuat akun adsense di sana, dan disini kami akan sharing  tentang menjual akun adsense dan harganya. Sebelum itu kamu harus membuat blog dulu dengan akun gmail khusus atau belum pernah digunakan, berikut adalah syarat blog agar cepat diterima di google adsense :
  •  Pastikan blog ringan dan sederhana
Kamu bisa menggunakan template blogger bawaan atau mendownload template costum yang sudah terbukti SEOnya dan ads ready atau yang mudah diterima di adsense, dan tidak usah banyak atribut ata gadjet di blog anda.
  • Jumlah artikel
Pada saat pertama mendaftar ke adsense kamu bisa isi 5 artikel saja di blog anda dan setelah mendaftar ata pada masa revie kamu harus rajin mempublish artikel setiap harinya, apa artikel yang di upload? Saran saya upload artikel tentang bisnis atau keuangan yang banyak peminat pembacanya.
  • Artikel jangan copy paste
Jangan pernah copy paste karena itu akan menyulitkan kamu untuk diterima di google adsense.
  • Promosi
Kamu juga harus rajin promosi di media sosial agar blogmu banyak pengunjung, karena jumlah pengunjung juga biasanya berpengaruh keterima tidaknya blog kamu di google adsense.
  •  Jangan putus asa
Jangan pernah putus asa, kalau belum diterima di google adsense teruslah mendaftar sampai keterima.

Kalau kamu sudah membuat blog langsung saja daftarkan di google adsense, dan tunggu sampai ada pemberitahuan bahwa anda diterima di adsense.Tidak hanya itu setelah itu masih ada langkah yaitu verifikasi pin atau alamat pembayaran. Kamu harus sampai tahap ini karena akun adsense yang sudah verif pin harganya lebih mahal.
Jangan Cuma membuat satu blog dan satu akun adsense saja jika kamu niat untuk jualan akun adsense, buat sebanyak mungkin dan tetap konsisten.
Promosikan blog kamu sesua target, misal target kamu adalah para pencari pekerjaan ya kamu share blog kamu di grup lowongan pekerjaan.

Untuk harga google adsense non hosted yang sudah verifikasi pin bisa sampai Rp600rb sampai Rp1juta per akun, untuk adsense non hosted  yang belum verif pin harganya lebih murah yaitu sekitar Rp250rb sampai Rp500rban, lumayan bukan?  Akun adsense non hosted adalah akun yang tidak terkait dengan google atau bukan mitra google atau blog dengan domain tld(bukan .bogspot) dan akun adsense hosted adalah akun yang terkait dengan google, seperti blog yang masih berdomain blogspot jika didaftarkan adsense maka akan jadi akun adsense hosted.

Jika ingin harganya lebih mahal kamu bisa perbanyak dulu artikel di blog kamu dan umur adsense juga mempengaruhi harga lohh.

Lalu di mana saya akan menjual akun adsense? Kamu bisa jual akun adsense di grup grup blogger atau langsung di grup jual beli adsense di facebook, atau dijual di toko online produk virtual.
Bagaimana? Tertarik untuk membuat dan menjual akun adsense? Saran saya tetap semangat karena jual akun adsense ini adalah bisnis yang menjanjikan, akun adsense juga bisa buat investasi loh, kamu buatnya sekarang dijual taun depan harganya bisa mahal lohh..
Sekian dulu yaa semangat berbisnis semoga sukses!

1 Komentar

Posting Komentar