Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dari Share Link

 Sekarang ini jamannya apa apa online, termasuk kerjapun sekarang banyak pekerjaan yang dikerjakan hanya dengan online di smartphone. Mungkin kamu  sebelumnya sudah browsing tentang mendapatkan uang dari internet, yang kalian jumpai pasti caranya, ngeblog, bikin konten di youtube, jualan online, dan sebagainya.

Tapi tauhkah kamu? kalau hanya share link saja kamu bisa mendapatkan uang. Bagaimana caranya dan link apa yang dishare? Banyak periklanan yang menawarkan fitur shortlink, lah dari shorlink yang kamu share ini kamu bisa dapat uang loh, linknya bebas pilihan kamu tanpa kamu harus punya blog.Caranya juga sangat mudah kamu hanya memendekan link, link apa saja yang bisa membuat orang lain mengeklik link tersebut, lalu link yang kamu pendekan bisa kamu share ke media sosial apapun.

Sebelum ke cara caranya, berikut adalaah beberapa situs shortlink yang terbukti membayar.
  • Paid4link
Minimum Payout $5, dan cepat hanya 4 hari kerja setelah anda mengajukan  penarikan, pembayaran bisa melalui Paypal, bank lokal, dan pulsa.
  • Safelinku
Ini yang akan saya jelaskan di bawah, sudah saya coba dan buktikan langsung, silahkan baca selengkapnya di bawah.
  • Linkbucks
Saya belum mencoba Linkbucks tapi linkbucks banyak disarankan oleh bloger bloger dalam negeri, kamu bisa mencobanya.
  • Coin url
Coinurl juga belum saya coba, tapi ini terbukti membayar, kamu bisa langsung mencobanya atau searching dulu tentang coinurl.
  • adfly
Saya sudah pernah mencoba menggunakan adfly, tapi karena password kelupaan jadi tidak dilanjutkan, bayarannya memang kecil tapi iklan di adfly tidak mengganggu pengunjung.
Dan masih banyak lagi, kamu bisa cari sendiri. 
Dan yang akan saya jelaskan disini adalah mendapatkan uang dari share link menggunakan safelinku.  Safelinku adalah situs periklanan lokal dengan sistem pemendekan url blog yang bayarannya mahal, saya sharing tentang safelinku karena saya sudah mencobanya langsung. Sebelum ke caranya saya jelaskan dulu kelebihan dan kekurangan safelinku

Kelebihan :
  • Registrasi sangat mudah
Kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendaftar safelinku, cuma beberapa menit kamu bisa langsung mendapatkan uang dari safelinku.
  • Bayaran tinggi
CPM atau cost per mile dari safelinku sangat tinggi yaitu $5.30 yang sebelumnya adalah $3.5, dari tingginya bayaran tersebut kamu bisa lebih semangat dan cepat dalam menghasilkan uang dari share link, dan yang saya tau safelinku adalah situs pemendek url dengan bayaran termahal.
  • Bisa payout bank lokal
Karena memang ini situs lokal atau situs Indonesia, kamu bisa menerima pembayaran dengan bank lokal, ngga seperti situs lainnya yang harus menggunakan Paypal dulu untuk menerima pembayaran.
  • Bisa dibayar pakai pulsa
Jika kamu belum memiliki rekening bank, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari safelinku yang akan digantikan dengan pulsa ke nomor hpmu atau nomor pacarmu.

Kekurangan :

  • Bisa tidak membayar
Setiap perusahaan pasti bisa mengalami kebangkrutan, termasuk safelinku, jika safelinku bangkrut kamu bisa saja tidak bisa menerima pembayaran. Agar tidak bangkrut penggunanya juga harus menaati peraturan yang dibuat.
  • Admin kurang tegas
Setiap cara mendapatkan uang dari internet termasuk cara mendapatkan uang dari sharlink atau safelinku pasti memiliki cara curang, lah cara curang ini yang masih dibiarkan oleh admin safelinku.

Sementara itu dulu kelebihan dan kekurangan safelinku, mari kita lanjut ke cara mendapatkan uang dari sharelink.

mendapatkan uang dari share link, safelinku, pendapatan safelinku, bisnis share link, dapat dollar dari share link

  • Daftar dulu Di sini
  •  Kalau sudah daftar cari linknya seperti link download atau link berita terbaru, lalu kamu pendekan linknya. Akan lebih baik jika link yang kamu pendekan adalah link download film terbaru, karena pasti banyak yang mengunjungi
  • Share  link yang sudah dipendekan lalu share di Facebook, Wazap atau media yang lainnya.
  • Seperti itu terus jangan sampai putus asa.
Bayaran untuk CPM atau perseribu tayang dari safelinku ini cukup mahal yaitu $5.30 atau Rp74,200 jika $1 = Rp14.000

SafelinkU | Shorten your link and earn money
Menurut pengalaman saya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan 1000 tayang dalam seminggu apalagi kalau itu link download film terbaru, saya juga bisa mendapatkan 400 lebih tayangan dalam seminggu .

Kamu juga bisa view link kamu sendiri tapi hanya bisa view satu perhari. Agar link kamu banyak yang view saran saya pendekan link link download atau berita terkini seperti  berita politik dan selebriti. atau kamu juga bisa membuat blog sendiri seperti blog download atau portal berita agar link yang dipendekan adalah link blog kamu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lagi dari penyedia iklan seperti google adsense jika kamu punya blog sendiri.

Itu mendapatkan uang dari share link, silahkan baca artikel mendapatkan uang lainnya dan tinggalkan komentar agar saya lebih semangat ngeblog. Blog ini membahas tentang bisnis, promosi, dan cara cara mendapatkan uang, silahkan buka halaman utama untuk membaca lebih banyak artikel tentang bisnis, terima kasih sudah berkunjung.

Buka Blog saya juga ya teman teman, blog saya siyoga.id, di blog saya saya membahas wisata dan kuliner seperti harga tiket masuk gunung Bromo, Keraton Yogyakarta Tiket Masuk dan Foto Foto, Rincian Biaya Ke Karimunjawa, dan masih banyak lagi.

7 Komentar

  1. mantap aku udah dapet 34.000

    BalasHapus
  2. segera dicoba, terima kasih, kunjungi juga blog saya

    BalasHapus
  3. Hallo mas, saya sudah coba daftar di safelinku dan adf.ly dan proses daftarnya sukses. Tapi saya blom bisa share link di facebook. Setiap saya share link apapun yang udah saya pendekin baik di safelinku maupun adf.ly selalu ditolak pihak fb untuk publisnya. Keterangannya karna melanggar standar ketentuan yang ada dari fb. Mohon bantu saya menjelaskan gimana caranya mas. Karna saya pemula dalam hal ini. Terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar