Promosi Paling Ampuh Menggunakan Twitter

Selamat pagi orang sukses! semoga suatu saat kamu bisa ya memiliki penghasilan tak terbatas, apakah kamu seorang pebisnis? Bisnis apa yang kamu lakukan? apakah jualan? bagaimana penjualanmu? apakah memiliki pemasaran yang bagus? metode apa saja yang kamu lakukan untuk memasarkan bisnismu itu?
Tahukah kamu bahwa Twitter sangat baik untuk mempromosikan produkmu itu?
Jaman sekarang adalah jamannya internet apa apa pakai internet, ketinggalan jaman kalau bisnismu belum kamu promosikan lewat internet, termasuk promosi di media sosial seperti instagram, facebook, dan twitter. Kali ini saya akan berbagi apa yang juga saya lakukan dalam promosi di media sosial, yaitu promosi di twitter, ada berbagai cara untuk promosi di twitter.

Sebelum kita ke pembahasan inti, yuk kita simak kata kata motivasi dari pengusaha sukses idola saya, yaitu Jack Ma berikut kata kata motivasi dari pengusaha sukses asal Tiongkok tersebut,

Seberapa berat beban anda, sebaiknya anda selalu memiliki mimpi yang ingin anda raih.Mimpi itu akan memotivasi dan menyelamatkan anda dari pemikiran yang melemahkan anda.

jangan pernah melakukan bisnis dengan pemerintah, bercintalah dengan mereka tapi jangan nikahi mereka.

 Ketika kita memiliki uang kita telah membuat kesalahan.

Jika anda tidak pernah mencoba bagaimana anda tahu bahwa anda memiliki kesempatan?

Itulah beberapa kata kata motivasi dari Jack Ma, yuj kita lanjut ke pembahasan Cara promosi paling ampuh menggunakan Twitter.

Pengguna twitter asal Indonesia sekarang semakin banyak loh, sampai saat ini ada 25 jutaan, ini sangat bagus untuk promosi produkmu.
Sebelum kamu promosi di twitter pastinya kamu harus punya twitter, lucu kalau mau promosi di twitter tapi tidak punya akun twitter. Kalau sudah kita simak tips promosi menggunakan twitter dari saya yuk!
  • Cara yang pertama promosi menggunakan twitter adalah menggunakan hastag populer, setiap harinya pasti ada tuh hastag populer di twitter, bagaimana bisa hastag bisa menjadikan media promosi kita? tentu bisa, kebanyakan pengguna twitter biasanya melihat hastag hastag populer tersebut apalagi kalau komedi biasanya paling laris.
promosi menggunakan twitter, promosi menggunakan media sosial
  1.  Selalu cek setiap harinya hastag apa yang sedang trand lalau kamu buat postingan menggunakan hastag hastag tersebut, seperti contoh berikut.
promosi menggunakan twitter
Contoh tersebut saya menggunakan hastag #jumatberkah karena setiap hari jumat hastag itu yang trand, dan disitu saya promosikan blog saya, kamu bisa promosikan produk kamu dengan posting atau link menuju katalog atau online shop.
  • Cara promosi menggunakan twitter yang kedua adalah dengan berkomentar di postingan twitter akun dengan followers banyak seperti Presiden, artis, dan lainnya. Tapi jangan hanya komentar biasa, gunakan kata kata yang unik dalam berkomentar baru sebutkan apa yang kamu promosika, ini juga saya coba untuk promosi blog saya, saya biasanya komentar di postingan Presiden dan yang melihat bisa sampai seribu orang. 
  • Cara ampuh promosi menggunakan twitter yang selanjutnya adalah dengan bom following atau teknik following masal twitter, ini tujuannya adalah untuk membuat penasaran akun yang kamu follow dan membuat mereka melihat akunmu, sebelum menggunakan cara ini pastikan akunmu membuat penasaran mereka, seperti misal kamu jual baju, buatlah nama akun misal dengan nama baju termurah dan gratis ongkir, lalu kamu juga posting tuh foto foto bajunya atau katalognya, yang terpenting sebelum melakukan cara ini kamu harus lengkapi apa yang akan mendukung promosimu, selanjutnya kamu bisa auto following menggunakan tweepi.com. Langsung saja buka tweepi.com dan ikuti langkahnya.
  • Cara promosi menggunakan twitter selanjutnya adalah menggunakan twitter ads, fitur ini ada  pada bagian ketika kita mengetik profil kita, untuk mengetahui bagaimana cara kerja iklan twitter kamu bisa baca di Cara Kerja Iklan Twitter.
Untuk sementara itu dulu Cara promosi menggunakan twitter. kami akan selalu mengupdate Cara promosi menggunakan twitter dan artikel artikel lainnya, baca juga artikel menarik lainnya tentang promosi dan bisnis.
Di artikel lainnya saya juga menjelaskan tentang,

2 Komentar

Posting Komentar