Bisnis Wifi Corner Bisa Untung Sampai 1,2 Juta Perbulan

Jaman sekarang koneksi internet sangat penting bagi kehidupan karena dari internet kita bisa melakukan banyak hal. Jaman sekarang juga semakin banyak pengguna internet di desa dari anak anak sampai kakek kakek, mulai dari menggunakannya untuk bermain game, nonton Youtube dll. 

Karena banyaknya oengguna internet saya mempunyai sebuah ide bisnis, yaitu usaha wifi corner, apa itu wifi corner? wifi corner adalah tempat yang disediakan memang untuk menikmati koneksi internet dari wifi, seperti wifi id wifi cornernya milik telkom yang memang disediakan untuk orang yang membutuhkan koneksi internet yang kencang dan murah, bahkan wifi corner ini adalah salah satu penyebab sekarang warnet sepi, karena harganya yang lebih murah juga kecepatanya lebih cepat.
Apakah bisnis ini menjanjikan? tentu sangat menjanjikan, dijamin semua orang ingin menghibur diri lewat internet, untuk yang tidak memiliki hp atau leptop bisa kamu sediakan dengan dikenakan biaya sewa leptop, yang penting banyak yang menggunakan wifimu.

Mari kita bahas tentang harga, biasanya dari telkom menjualnya dalam bentuk voucher dengan harga Rp5000 per 24 jam.

Kamu bisa browsing lagi untuk daftar harga paket indihome terbaru.Dari daftar harga diatas misal kamu milih yang 315/bulan, kamu bisa tentukan harganya Rp3rb-4rb, kenapa murah? dari harga tersebut kamu bisa bersaing dengan wifi corner milik telkom, walaupun murah juga sudah sangat untung loh dari pasang harga segitu. Kalau saja setiap hari ada 10 orang yang menggunakan wifimu, 10x4000= Rp40rb dikali sebulan = Rp1,2juta. Luamayan bukan?

Lalu apakah wifi harus dipasang dirumah? Tidakk tidak harus dirumah, akan lebih bagus di tempat yang biasanya rame, seperti kafe atau tempat tongkrongan, mungkin kamu punya sodara yang punya kafe bisa tuh diajak kerja sama.

Lalu bagaimana sistem penjualanya? Caranya dengan membuat username dan passwor yang berbeda dan tidak bisa login kalau username dan paswornya sudah diganakan, caranya? kamu bisa liat caranya mbah google, atau kamu minta bantuan tetangga kamu yang sekolahnya jurusan komputer.

Post a Comment